Novel
Genre → Misteri Telah Selesai
[true-story] Misteri Telaga Pelangi
Oleh Firdaus
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagi siapa saja yang membaca judul di atas, tentu pemikirannya melayang ke kisah cerita fiksi misteri. Bisa itu di buku cerita, sandiwara radio jadul, atau film dan sinetron.
Kisah-kisah mistis yang pernah kita baca dan lihat di televisi tentu membuat kita sedikit bergidik. Adegan atau alur cerita yg menyeramkan pasti rasanya membuat kita deg-degan.
Tak dipungkiri juga alur cerita yang dibuat tentu dirangkai semenarik mungkin oleh sutradara atau penulisnya. Ini bagian sangat penting dalam ‘klimaks" membuat kisah cerita mistis seperti itu.
Bahkan bisa jadi sang sutradara pun ikut dibuat bergidik saat mengelola alurnya. Tidak sedikit juga dikalangan insan perfilman merasakan suatu hal yang aneh bila ikut bermain dalam film misteri.
Lalu bagaimana jika judul di atas tersebut betul-betul pernah ditelusuri dan dialami d alam nyatanya?
Judul tersebut nyatanya pernah penulis alami bersama teman-teman. Cerita kisah ini sudah lama sekali. Sudah 26 tahun lalu. Kami yang masih remaja ada berempat meski yang pergi hanya dua orang.
Sebagai orang yang pernah aktif dulunya sebagai penggiat di alam bebas (pecinta alam) banyak ragam cerita yang penulis dapatkan baik dari para senior maupun dari penduduk setempat.
Tokoh Utama
Gor
Raju
Zaldi
Temok
Eka
Kakek
Lita
Rina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
Firdaus
Mengayuh dan mencari rangkaian aksara di tepian lautan hidup.
Bergabung sejak 2021-01-23
Telah diikuti oleh 20 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 21,660 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi