I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Saki Hanajima, Si Gothic dari Anime Fruit Basket yang Cukup Keren untuk Jadi Waifu-mu

Saki Hanajima Si Gothic dari Anime Fruit Basket yang Cukup Keren untuk Jadi Waifu-mu
Anime Fruit Basket(2019) season satu memang sudah selesai tahun lalu, tapi tidak ada salahnya kita mengulas kembali karakter-karakter di dalamnya. Ada banyak sekali karakter menarik yang sayang banget jika dilewatkan begitu saja, padahal mereka bisa kita eksplorasi lebih banyak. Siapa tahu salah satunya ada yang membuatmu tertarik.
Cocok buatmu
Contohnya saja adalah Saki Hanajima.

Lupa yang mana? Yang ada di cover.

Saki Hanajima sering banget kita jumpai satu frame dengan Arisa Uotani. Mereka bahkan jadi kombinasi yang oke banget ketika berada di samping Tohru, si pemeran utama. Keduanya dapat mengimbangi dan memberi nuansa berbeda di dekat Tohru. Bisa bayangkan, seorang main character yang polos dan naif mungkin akan cukup membosankan untuk ditonton, tapi berkat keberadaan Hanajima dan Uotani yang 'menyeramkan', suasana di dekat tokoh utama jadi lebih hidup.

Kali ini kita akan bahas Saki Hanajima dulu. Si nona gothic ini yang sekilas penampilan sebenarnya sangat menawan. Beberapa hal yang menarik dari Hana/Hana-chan ini contohnya sebagai berikut:


1. Hana memiliki penampilan gothic yang elegan

Kwikku, Hana memiliki penampilan gothic yang elegan
Sumber: amazonaws.com
Di manapun dan kapan pun, kamu akan selalu melihat Hana menggunakan pakaian berwarna hitam, kecuali saat sekolah karena harus pakai seragam. Pakaiannya sangat elegan, biasanya terdiri dari dress panjang yang melambai, dengan pita hitam atau pakaian yang bertumpuk. Dia bukan gothic lolita yang imut-imut seperti kebanyakan anime, tetapi lebih ke style elegan gothic yang membuatnya lebih dewasa dan misterius. Bahkan, salah satu pakaian musim dinginnya adalah buatan tangan, yang referensinya dari anime Galaxy Express 999! Unik banget, yha.

2. 2.Hana memiliki kemampuan mengendalikan gelombang electromagnetic

Kwikku, Hana memiliki kemampuan mengendalikan gelombang electromagnetic
Sumber: tumblr.com
Kemampuan Hana ini bisa juga disebut denpa atau jika dalam wikipedia diartikan sebagai electromagnetic wave. Di mana, orang memiliki kemampuan ini merasa menerima suara, perasaan, atau instruksi langsung ke pikiran mereka lewat radiasi elektromagnetic. Kalau kamu suka nonton anime, pasti tidak asing dengan kemampuan unik seperti ini dari tokoh utama.

Kerennya, Hana digambarkan bisa mengontrol kekuatan ini, meskipun sewaktu kecil dia benar-benar tersiksa dengan kemampuan ini. Dia bahkan pernah dirisak teman-temannya karena dianggap bisa mengutuk orang lain. Untungnya saat sudah SMA, dia malah ahli mengendalikan kemampuan unik ini.

3. 3.Hana akan sangat menghargai orang yang mencintainya

Kwikku, Hana akan sangat menghargai orang yang mencintainya
Sumber: https://www.tfwanime.com/

Sejak mendapat bully-an, Hana selalu merasa bahwa hidupnya tidak berarti dan malah membuat orang lain dalam bahaya. Semua itu karena kekuatan psikis yang dimilikinya. Namun, ia menyadari bahwa orang tuanya dan bahkan saudaranya sangat perhatian padanya. Ia pun menemukan teman yang bisa menerimanya apa adanya seperti Tohru dan Uotani. Inilah mengapa dia sangat menghargai keluarga dan teman-temannya, karena bersedia menerimanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

4. Hana selalu perhatian pada Tooru seperti seorang orangtua

Kwikku, Hana selalu perhatian pada Tooru seperti seorang orangtua
Sumber: squarespace-cdn.com
Pada beberapa adegan, kamu mungkin sering melihat Hana yang terlalu overprotektif pada Tohru. Dia bertindak seperti emak-emak yang melindungi anak perawannya dari para bujang kasmaran.

5. Kadang-kadang Hana pun suka nge-troll

Kwikku, Kadangkadang Hana pun suka ngetroll
Sumber: fanpop.com

Meskipun memiliki kekuatan khusus, bukan berarti Hana suka menggunakannya. Namun, ia kadang-kadang suka menakut-nakuti orang dengan berpura-pura mengutuk mereka. Contohnya saja, ia sering berpura-pura mengutuk para fans Yuki Souma yang kadang berbuat ulah pada Tohru. Terlebih, dengan wajahnya yang datar itu, kadang-kadang membuat orang tidak menyangka bahwa dia sedang bercanda.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar