I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Granblue Fantasy: Djeeta-hen Siap Tayang 27 Maret

Anime Granblue Fantasy Djeeta-hen Siap Tayang 27 Maret

Anime Granblue Fantasy: Djeeta-hen(Djeeta Chapter) telah diumumkan tanggal tayangnya. Pengumuman ini bisa kamu lihat langsung di website official-nya.

Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 27 Maret pukul 24.00(28 Maret 12.00 a.m.). Episode spesial dengan subjudul: Mou Hitotsu no Tabiji(One More Journey) akan ditayangkan di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11. Bisa juga ditonton secara streaming di AbemaTV.

Anime dengan subjudul Djeeta-hen ini ditujukan sebagai perayaan gim Granblue Fantasy yang ke 6. Anime juga masih menjadi bagian dari seri utama Granblue Fantasy the Animation season 2.

Para pemain khusus yang juga turut terlibat dalam anime ini adalah:

- Hisako Kanemoto sebagai Djeeta

- Kana Hanazawa sebagai Zeta

- Aya Hirano sebagai Beatrix

Anime ini sendiri disutradarai oleh Yui Umemoto di studio MAPPA. Berbeda dengan musim lalu yang disutradarai Ayako Kurata dan Yuuki Itoh di studio A-1 Pictures. Penulisan skrip dikerjakan oleh Kiyoko Yoshimura, desain karakter digarap Fumihide Sai, sedangkan untuk komposisi musik masih diserahkan kepada Tsutomu Narita dan Yasunnori Nishiki.

Bagi penggemar Granblue Fantasy, tentu anime dengan subjudul baru ini akan sangat dinantikan. Apakah kamu juga ikut menantikan?


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar