Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Serius Dengan Dunia Akting, Taecyeon Bicara Soal Drama Terbaru Hingga Aktor Idola

Serius Dengan Dunia Akting Taecyeon Bicara Soal Drama Terbaru Hingga Aktor Idola
Bincang-bincang hangat dengan Taecyeon seputar karirnya sebagai aktor.
Cocok buatmu

Melepaskan gelarnya sebagai idol, Taecyeon 2PM semakin serius dengan dunia kating. Dia bahkan telah membintangi banyak judul film serta drama. Ia memikat penonton dengan beragam karakter, mulai dari chaebol, orang baisa hingga anak sekolahan.

Sebagai salah satu bintang senior, apa sih yang kini dilakukan olehnya sementara regenerasi terus bermunculan? Simak perbincangannya berikut ini, yuk! 

1. Canggung di depan kamera sepulang wamil

Kwikku, Canggung di depan kamera sepulang wamil

Ketika selesai melaksanakan wajib militer, sebagian besar bintang memulai sesuatu yang baru. Taecyeon justru membuat menemukan jalan menuju dirinya yang apa adanya.

Ketika melaksanakan tugas negara itu, ia bekerja sebagai asisten instruktur dalam waktu lama. Di saat itulah merasa menyatu dengan pekerjaan tersebut dan canggung ketika keluar. Kala itu, dia melihat agensinya telah berubah, bahkan terasa asing ketika berada di set kamera. Lambat laun mencoba untuk membiasakan dan kini sudah jauh lebih nyaman. 

2. Ingin berkunjung ke Boston

Kwikku, Ingin berkunjung ke Boston

Taecyeon juga salah satu selebriti yang pernah tinggal di luar negeri dalam waktu cukup lama. Ia menghabiskan masa studinya sebagai mahasiwa di Boston. Keinginan untuk kembali kesana ada, hanya saja kesibukan yang nggak memungkinkan.

Jadwal syuting dan pekerjaan yang padat bahkan membuatnya nggak sempat pergi ke pesta pernikahan teman. Padahal teman-temannya di sana sering mengundang untuk merayakan reuni ke 10 tahun. Tetapi dia berpikir suatu saat bisa berkunjung kesana kembali untuk syuting film atau drama. 

3. Terlibat proyek drama terbaru

Kwikku, Terlibat proyek drama terbaru

Aktor bertubuh ideal ini kabarnya juga terlibat dalam proyek drama terbaru berjudul The Game: Towards Midnight yang akan tayang awal tahun 2020. Merupakan serial thriller misteri tentang Kim Tae Pyung, seorang pria dengan kemampuan dapat melihat momen sesaat sebelum kematian seseorang. Ada pula Seo Joon Young, detektif yang bekerja sama untuk mengungkap rahasia di balik pembunuhan 20 tahun lalu.

Berbicara soal karakternya sebagai Tae Pyung, Taecyeon menceritakan bila tokoh tersebut bisa melihat kematian seseorang ketika melakukan kontak mata. Itu merupakan sesuatu yang nggak bisa dibayangkan. Ketika memerankan karakter ini dengan baik, maka dia yakin bisa menunjukkan peningkatan kemampuan sebagai aktor.

Sejauh ini, lawan main Bae Suzy dalam Dream High tersebut mengambil karakter cenderung lebih serius dan bersisi gelap. Bukannya sengaja memilih yang demikian, justru terjadi begitu saja. Padahal sebelumnya ia berjanji ingin mengambil proyek serial komedi karena menurutnya nggak mudah membuat orang tertawa. 

4. Aktor idola Taecyeon

Kwikku, Aktor idola Taecyeon

Sebagai seorang aktor, tentu Taecyeon memiliki panutan dalam berakting. Saat masih muda, ia memilih Matthew McConaughey sebagai idola. Bukan tanpa alasan, sebab pria tersebut memiliki citra kuat sebagai pria seksi. Saat ini bahkan, diakui oleh semua orang sebagai aktor hebat, maka ia pun ingin melakukan hal yang sama.

Menggeluti dunia seni peran, Taecyeon berpikir untuk meningkatkan kemampuan hingga ke Negeri Paman Sam. Keinginan itu ada, tapi bukan sesuatu yang ingin segera dilakukan. Menurutnya pergi ke suatu tempat baru adalah langkah besar dan itu membutuhkan keberanian.  


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar