Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Berbagi Pemikiran Dengan Jisoo Blackpink, Ternyata Filosofis Abis!

Berbagi Pemikiran Dengan Jisoo Blackpink Ternyata Filosofis Abis

Penggemar tuntut YG Entertainment agar Blackpink kembali muncul dalam televisi dan comeback. Grup beranggotakan empat orang cewek cantik itu terakhir kembali pada April 2019 lalu dengan hits Kill This Love. Saat ini mereka tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia dan rencana akan menelurkan proyek terbaru pada awal tahun depan. Mengenai fans yang nggak sabar kehadiran mereka kembali, apa kata Jisoo?

Leader Blackpink ini mengatakan bahwa tur sebentar lagi berakhir. Rencananya, masing-masing member akan beristirahat sejenak, termasuk dirinya. Hal itu bertujuan untuk mengisi kembali energi dan demi kenyamanan. Namun demikian tetap menjalani proses penggarapan karya terbaru.

75164-article-20191218153406.jpg

Bagi Kim Jisoo, ia nggak menolak diberi tantangan karena itu sama saja dengan kesempatan. Baginya, setiap orang akan tahu bila mencoba. Sementara untuk merealisasikan mimpi, ia menggambar seluruh keinginan. Anggota Blackpink lainnya juga mulai belajar menggambar.

Ads in here

"Ketika aku mulai ingin belajar sesuatu, aku menggambar. Itu sebenarnya impian sejak masih kecil, menjadi seniman," katanya.

75164-article-20191218153426.jpg

75164-article-20191218153445.jpg

Sebagai penutup, Jisoo berterima kasih kepada penggemar. Ketika berada di atas panggung, ia melihat begitu banyak orang yang mengabadikan momen. Sebagai orang yang menerima banyak cinta, rasanya ingin membalas kebaikan mereka satu per satu. Pengalaman ini merupakan kekuatan baginya yang mendorong kemampuan para anggota untuk terus memberikan yang terbaik. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar