I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Murenase! Seton Gakuen Siap Debut 6 Januari, Simak Staff dan Para Pemainnya

Anime Murenase Seton Gakuen Siap Debut 6 Januari Simak Staff dan Para Pemainnya

Satu lagi manga yang mendapatkan adaptasi anime dan akan menghiasi hari-harimu di bulan Januari nanti, yaitu Murenase! Seton Gakuen(Come Together! Seton Academy). Anime yang diadaptasi dari manga karya Bungo Yamashita ini direncanakan tayang perdana pada 6 Januari 2020 pukul 24.30 atau 7 Januari 12.30 a.m. di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11. Selain itu, bisa juga disaksikan di Animax mulai tanggal 12 Januari pukul 11.30 p.m.

Anime ini dikerjakan di Studio Gokumi dengan Hiroshi Ikehata sebagai sutradaranya. Shigeru Murakoshi berperan sebagai supervise dan penulis skrip. Ada pula Masakatsu Sasaki yang bertanggungjawab atas desain karakter.

Staff lainnya ada Takahiro Sakai sebagai direktur animasi utama, dan Megumi Nagayama yang menjadi direktur animasi pengerjaan hewan-hewan. Nobuhisa Ogiso men-direct art, dan Eiko Tsunado sebagai art desainer. Tidak ketinggalan ada Ritsuko Utagawa yang mengurus pewarnaan, Yuichi Takezawa(T2 Studio) yang menjadi direktur photograpy, dan Akinori Mishima bagian editing. Untuk suara akan dikerjakan oleh Fumiyuki Go, sedangkan pengerjaan musik akan dikomposisikan oleh Yosuke Yamashita, Yusuke Kato, dan Tomoya Kawasaki. Sedangkan Kouji Satou akan memproduksi musiknya di Cygames.

Para pemeran untuk anime ini adalah sebagai berikut:

-         Hina Kino sebagai Ranka Oukami

-         Haruki Ishiya sebagai Jin Mazama

-         Yume Miyamoto sebagai Hitomi Hino

-         Misaki Kuno sebagai Yukari Komori

-         Konomi Kohara sebagai Miyubi Shisho

-         Sora Tokui sebagai Kurumi Nekomai

-         Yoshino Aoyama sebagai Chroe(Kuroe) Mashima

-         Tomokazu Sugita sebagai King Shishino

-         Tesshou Genda sebagai Gigasu Terano-sensei

-         Kenjiro Tsuda sebagai karakter binatang laki-laki yang aka nada di setiap episode.

Anime ini juga mengajak kolaborasi dengan berbagai perusahaan, antara lain: Kyushu Nature Anime Park African Safari, Gunma Safari Park, Chiba City Animal Park, Tennoji Zoo, Toubu Animal Park, Nagoya City Higashiyama Zoo, Cat Café Kyariko, dan Yokohama Hakkeijima Sea Paradise.

Cerita dalam anime ini adalah seputar kehidupan sekolah para binatang, di mana para murid akan belajar cara bertahan hidup yang sesuai. Meskipun begitu ada satu manusia di kelas tersebut yang benci sekali dengan binatang, si pembenci binatang ini kemudian bertemu dengan gadis serigala yang sendirian. Kehidupan unik mereka di sekolah yang juga unik itu pun akhirnya dimulai.



Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar