Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Lee Young Ae Kembali Dengan Film Baru Untuk Pertama Kali Usai Perankan Lee Geum Ja

Lee Young Ae Kembali Dengan Film Baru Untuk Pertama Kali Usai Perankan Lee Geum Ja

Lama nggak menghiasi layar kaca, Lee Young Ae akhirnya bawa kabar bahagia. Aktris senior ini mengatakan bhawa ia akan kembali dengan film Bring Me Home.

Dalam sebuah wawancara dengan The Korea Economic Daily, Lee Young Ae berbagi bahwa ketika di usia 20 hingga-30-an, ia bekerja keras dalam berakting. Apapun perannya selalu diambil. Masuk ke usia akhir 30, dia kemudian berpikir bila apalagi sih yang diharapkan.

Oleh sebab itu, Young Ae kemudian memutuskan utuk mengurus keluarga dan bekerja keras sebagai ibu dan istri. Sang aktris menikah dengan Jung Ho Young pada tahun 2009. Mereka dikaruniai anak kembar yang lahir pada tahun 2011, bernama Seung Bin dan Seung Kwon.

Ketika ditanya apakah anak-anak tahu kepopulerannya sebagai selebritis, Lee Young Ae menjawab bila anak kembarnya belum mengetahui hal itu karena nggak begitu tertarik dengan industri hiburan. Tapi ada fakta lucu, sepulang dari menghadiri Penghargaan Film Blue Dragon, sang putri bertanya mengapa ibunya itu mendapatkan tanda tangan Park So Dam.

Ads in here

Bring Me Home adalah film bergenre thriller. Tentang seorang wanita bernama Jung Yeon yang dihubungi oleh anak laki-laki mirip putranya yang hilang enam tahun sebelumnya. Ini adalah film pertama Lee Young Ae sejak ia memerankan Lee Geum Ja dalam Sympathy for Lady Vengeance pada tahun 2005 silam.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar