Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Nggak Ingin Menyisahkan Luka, Go Hye Sun Pilih Hidup Bahagia Pasca Bercerai

Nggak Ingin Menyisahkan Luka Go Hye Sun Pilih Hidup Bahagia Pasca Bercerai

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Woman Sense, Go Hye Sun berbicara tentang pola pikirnya di tenagh proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Dia berkata bahwa suatu hari, sang suami mengatakan kepadanya nggak lagi memiliki perasaan untuknya. Setelah itu, pembicaraan tentang perpisahan dimulai.

"Setelah Ahn Jae Hyun pindah ke studio untuk fokus berakting, menjadi sulit untuk menghubunginya. Tiba-tiba studio menjadi ruang pemisah kami," kata Go Hye Sun. Dia menambahkan bila selama tiga tahun terakhir ini nggak pernah bertengkar. Oleh sebab itu, menurutnya perceraian sangatlah nggak adil.

75164-article-20191202185116.jpg

Kontak terakhir dengan Ahn Jae Hyun yakni kertika Go Hye Sun di rumah sakit. Aktor tersebut mengatakan akan mampir ke rumah untuk mengambil pakaian musim dingin. Sejak saat itu, hubungan mereka terputus.

<[kwik-adsinhere]>

Pemeran Geum Jan Di dalam Boys Before Flower itu mengatakan bila kini ia sudah nggak lagi mencintainya karena Ahn Jae Hyun juga nggak lagi demikian. Sepanjang kisah percintaan itu, ia belajar bahwa perlu banget mempercayai diri sendiri, bukan cinta.

Akhir kata, aktris cantik itu mengungkapkan bila ia nggak ingin perceraian menjadi bekas luka. Cukup terjadi satu kali dan selebihnya dia memilih bahagia. 

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar