Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Baru Debut, BDC Ingin Jadi Bintang yang Menebarkan Nilai Positif

Baru Debut BDC Ingin Jadi Bintang yang Menebarkan Nilai Positif
Harapan BDC yang baru saja masuk ke dunia musik.
Cocok buatmu

Dunia K-Pop terus mengalami perkembangan. Hal tersebut ditunjukkan dengan regenerasi yang nggak pernah ada habisnya. Menariknya, bintang-bintang baru yang lahir juga nggak kalah keren. Mereka memiliki bakat mumpuni, penampilan menakjubkan dan pesona bintang. Salah satu yang baru saja hadir yakni BDC.

Grup yang baru saja dibentuk ini memperkenalkan diri dan banyak bercerita tentang harapan serta karir mereka. Seperti apa sih cuap-cuapnya? 

1. Terdiri dari 3 anggota

Kwikku, Terdiri dari  anggota

BDC hanya terdiri dari tiga anggota. Mereka adalah Kim Si Hun yang bertugas sebagai leader dance. Kemudian ada pula Hong Seong Jun, ialah lead vokal dan wajahnya masih fresh banget. Sementara yang terakhir yakni Yun Jung Hwan adalah vokalis sekaligus maknae dalam kelompok.

Kim Si Hun disebut-sebut sebagai member yang paling bisa membangkitkan mood. Ia seorang pekerja keras dan selalu menghibur ketika dua temannya tengah mengalami suasana hati buruk. Kepribadian dan sikap positifnya menyebar ke dalam kelompok, sehingga menjadikan mereka sebagai group yang solid. 

2. Harapan tentang karir

Kwikku, Harapan tentang karir

BDC debut dengan menelurkan trek berjudul Remember Me. Menurut mereka, hits itu bisa didengarkan dalam jangka waktu lama karena sama sekali nggak membosankan. Namun demikian, kelompok ini ingin mencoba jenis musik lain di masa depan.

Hong Seong Jun mengatakan bila dirinya ingin mencoba lagu yang menyenangkan sekaligus menunjukkan keahlian masing-masing anggota. Di sisi lain, dia juga ingin merambah dunia akting. 

3. Cerita sebelum debut

Kwikku, Cerita sebelum debut

Yoon Jung Hwan mengingat kembali ketika masih mengikuti musikal selama tahun pertama di sekolah menengah. Itupun karena sara sang ibu. Sementara Hong Seong Jun justru hobi nyanyi sejak masih kecil. Dia bahkan telah menghadiri akademi dengan seorang teman dan bergabung dalam kelas audisi.

Sang leader, Kim Si Hun mengambil jurusan practical dance di Hanlim Multi Arts School. Ia lantas menerima tawaran casting melalui laman media sosial, sehingga bisa seperti saat ini.

Sebagai pendatang baru di dunia hiburan K-Pop, BDC berharap bisa diterima oleh publik. Mereka memiliki tujuan mulia, yakni menyebarkan nilai positif melalui karya. Sukses ya buat kalian! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar