Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tips Nonton Konser K-Pop Bagi Pemula Bagian Kedua

Tips Nonton Konser K-Pop Bagi Pemula Bagian Kedua
Nonton konser aman dan menikmati dengan tips berikut.

Siapa sih yang nggak ingin berhadapan langsung denan idola? Apalagi kamu sudah ngefans sejak lama dan mengikuti perkembangan mereka. Maka, satu-satunya momen yang ditunggu-tunggu adalah konser.

Beberapa hal sudah dijelaskan pada bagian pertama. Nah kini saatnya untuk ketahui tips lainnya agar kamu bisa menikmati pertemuan dengan idola. Check this out

1. Ikuti tentang proyek penggemar

Kwikku, Ikuti tentang proyek penggemar
Sumber: pbs.org

Salah satu bagian terbaik dari pertunjukan K-Pop adalan rencana proyek penggemar. Fandom adalah kelompok yang benar-benar luar baisa karena selain peduli, mereka juga selalu saja membuat ide-ide kreatif. Kamu bisa menemukan informasi tentang proyek resmi di media sosial atau situs resmi. 

2. Siapkan energi untuk antri

Kwikku, Siapkan energi untuk antri
Sumber: allkpop.com

Beruntungnya bila kamu mendapatkan tiket duduk. Tapi jika nggak kebagian, maka terpaksa harus memilih festival ayang mengharuskan berdiri di sepnajang acara. Nah, semua itu membutuhkan energi ekstra karena penonton tentu berdesakan. 

3. Menjalin pertemanan baru

Kwikku, Menjalin pertemanan baru
Sumber: koreaboo.com

Konser adalah surga nyata bagi para penggemar. Kamu akan dikelilingi oleh ribuan orang yang memiliki obsesi sama. Itulah kesempatan untuk menjalin pertemanan dengan mereka.

Nantinya kalian bisa berdiskusi, bertukar pikiran seputar artis idola maisng-masing. Lebih-lebih juga memperluas pergaulan dengan bergabung di fandom lain. 

4. Nikmati malam

Kwikku, Nikmati malam
Sumber: rojakdaily.com

Terakhir, yang paling penting adalah menikmati konser! Karena telah berkesempatan bertemu dengan idola, maka kini saatnya untuk fokus kepada mereka.

Nikmati setiap langkah, tarian dan nyaian mereka. Kamu juga bisa bernyanyi bersama, menari, melambaikan lightstick, berterika dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan.

Intinya, jangan sia-siakan wkatu kalian saat telah diberi kesempatan berhadapan langsung dengan pujaan hati. Sebisa mungkin untuk rencanakan baik-baik dan nikmati konser K-Pop! 

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Bangga, Wierd Genius Bikin Lagu Lathi Terpampang di Times Square New York
    Beberapa bulan terakhir lagu Lathi menjadi populer di kalangan masyarakat.
    Selamat! Choi Si Won Dapat Kehormatan Sebagai Duta Regional UNICEF
    Choi Si Won jadi satu-satunya idol Korea Selatan yang ditunjuk untuk melaksanakan tugas penting. Ia baru saja didapuk sebagai duta regional terbaru dari UNICEF East Asia Pacific. Dalam sebuah wawancara singkat, member Super Junior ini berbagi dukungan seb
    Potret Stunning Chun Woo Hee Bius Penggemar K-Drama
    GQ Korea merilis foto-foto dari aktris Chun Woo Hee. Bintang tersebut tampak begitu stuninng dengan ekspresi wajah tajam dan memancarkan aura mengagumkan. Dalam wawancara dengan majalah tersebut ia mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang santai, nggak
    7 Produk ini Bakal Bikin Kamu Ngeres Sambil Tertawa Geli!
    Semakin unik, semakin diminati. Begitulah para produsen berpikir. Ide kreatif para produsen suatu produk memang sangat dibutuhkan agar produk yang diproduksi dan diedarkan di pasaran laku terjual sehingga menekan kerugian yang berpotensi muncul. Oleh karena itu, dewasa ini, para produsen mendesain produk yang mereka produksi se-unik dan se-kreatif mungkin agar menarik perhatian para konsumen atau pembeli. Para pembelipun lebih memilih untuk membeli produk yang lebih menarik menurut mereka, terutama kalau kemasannya unik, maka akan menjadi daya tarik tersendiri untuk membeli produk tersebut. Misalnya, ada dua produk coklat yang berbeda, kamu akan memilih salah satu produk dengan melihat kemasan mana yang lebih menarik manurutmu (dan tentunya mempertimbangkan harganya, haha).
    Shin Se Kyung, Nggak Bisa Move On Jadi Lawan Main Cha Eun Woo Dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung
    Shin Se Kyung cerita tentang Cha Eun Woo.