J_astor Menulis artikel
@jastor

Terminator: Dark Fate! Potret Mackenzie Davis yang Kece Abis

Terminator Dark Fate Potret Mackenzie Davis yang Kece Abis
Terminator: Dark Fake kembali hadir dengan kemasan cerita yang lewih mengesankan. Bagaimana tidak di film ke-6 tersebut memunculkan karakter baru bernama Grace. Manusia setengah robot yang dikirim masa depan untuk melindungi target dari para musuh. Sekeren apa sih dia?
Cocok buatmu

Karakter memukau Grace berhasil dimainkan oleh Mackenzie Davis. Perempuan kelahiran Kanada tersebut sudah mengawali karir di dunia akting sejak tahun 2012. Sehingga bisa diragukan lagi bagaimana Mackenzie membawa para penggemar terminator untuk kian menggilanya. Wuhuuu, jadi pengen tambah dekat kan? Enjoyyy.

1. Model

Kwikku, Model
Sumber: pinterest.com

Mackenzie Davis tergolong perempuan yang mempunyai tinggi badan sesuai ukuran modal. Keberuntungan inilah yang kemudian membuatnya jadi modal. Dalam sebuah kesempatan dia menyatakan bahwa modal bisa membuatnya selalu terlihat cantik serta berkeliling dunia.

2. Latihan Keras

Kwikku, Latihan Keras
Sumber: variety.com

Berhabungnya perempuan dengan senyum manis ini dalam projek Terminator: Dark Fate. Membuatnya harus berlatih keras. Mulai dari pembentukan badan sampai latihan menembak selama 3 bulan. Beh, enggak heran dong kalau sekarang film tersebut mendapat posisi di box office. Yeeee, congrat yah.

3. Feminisme

Kwikku, Feminisme
Sumber: vitaltrillis.com

Akting luar biasa Mackenzie sebagai Grace menimbulkan sedikit kontroversial. Dimana para penikmat terminator biasanya menemukan para pahlawan laki-laki. Sekarang muncul sosok berotot yang mempunyai wajah super cantik. Yah, tanpa dihajar seharusnya musuh sudah rela kalah yaa. hehe.

4. Kualitas Akting

Kwikku, Kualitas Akting
Sumber: scifield.com

Kualitas akting Mackenzie sudah diasah sejak debut pertamanya di tahun 2012. Kemudian dia juga aktif dalam beberapa acara tv. Selain Terminator perempuan bermata tajam ini pernah bergabung dalam beberapa keren lainnya. Seperti, The Martian.

0
0 none
Komentar