Nggak Bakalan Lagi Takut Periksa, Kalau Dokternya Ganteng Seperti Ini

Nggak Bakalan Lagi Takut Periksa  Kalau Dokternya Ganteng Seperti Ini - J astor memeriksakan,diri,dokter,atau,fasilitas,kesehatan,menjadi,momok,tersendiri,bagi,sebagian,besar,orang,jarum,suntik,aroma,obat-obatan,suasana,seram,lainnya,makin,mendukung,kemalasan,setiap,orang,untuk,berkunjung,sana,meskipun,untuk,alasan,kesehatan,tapi,bagaimana,kalai,disana,banyak,dokter,gantengnya,sepertinya,niatan,untuk,mengurungkan,keinginan,periksa,kesehatan,tidak,akan,lagi,ditunda-tunda
Memeriksakan diri ke Dokter atau fasilitas kesehatan menjadi momok tersendiri bagi sebagian besar orang. Jarum suntik, aroma obat-obatan dan suasana seram lainnya makin mendukung kemalasan setiap orang untuk berkunjung ke sana meskipun untuk alasan kesehatan. tapi bagaimana kalai disana banyak dokter gantengnya? sepertinya niatan untuk mengurungkan keinginan periksa kesehatan tidak akan lagi ditunda-tunda.

Dokter menjadi seorang tenaga medis yang keberadaannya cukup banyak dibutuhkan di setiap tempat. Baik itu di tempat praktek pribadi, klinik, puskesmas maupun rumah sakit besar, kehadiran dokter bisa jadi daya tarik tersendiri. Meskipun tidak semua orang suka keberadaan dokter, namun nyatanya profesi ini merupakan sebuah pekerjaan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Seperti yang dipilih oleh beberapa cowok ganteng berikut ini. Pesona fisik yang bak model ternyata tidak mengurungkan niat mereka untuk menjadi praktisi kesehatan. Dokter menjadi sebuah profesi yang mereka tekuni. Bagi merek akaum hawa, sepertinya akan mencari alasan-alasan yang banyak untuk bisa memeriksakan diri kepada dokter-dokter ganteng berikut ini :

1. Anton Tanjung
Anton Tanjung
hipwee.com

Dokter yang pertama ini bernama Anton Tanjung. Pria berdarah jepang ini memiliki paras yang sangat menarik bukan? pasti bakalan membuat kaum hawa yang keringat dingin dan ingin berlama-lama berdekatan dengannya. Pria yang menjadi dokter muda ini tidak hanya sibuk di dunia kesehatan, dia jgua sibuk menekuni dunia bisnis loh. Salah satunya adalah bisnin chlotingline.

2. Haekal Ashari
Haekal Ashari
tabloidbintang.com

Dokter Haekal Ashari ini mungkin sering Anda lihat di layar kaca. Dia merupakan salah satu pengisi acara di sebuah stasiun nasional televisi tanah air. Dia membawakan acara bertema kesehatan. Dokter bertampang rupawan ini ternyata adalah dokter spesialis. Universitas Udayana adalah tempatnya dulu menimba ilmu sebagai dokter di bidang Biomedical science, anti aging and sexology.

3. Ahmad Nabhand Cody
Ahmad Nabhand Cody
manaberita.com

Dokter yang satu ini juga berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Hebat nggak tuh. Di hari kerja, pria berkacamata ini menghabiskan waktu sebagai dokter. Namun di weekend dia menghabiskan waktu di jananan untuk mengantar pelanggannya. Aduh udah ganteng, pekerja keras juga ya ternyata.

4. Rizal Al Idrus
Rizal Al Idrus
fitnessformen.com

Tahu nggak nih, sama dokter tampan yang juga sering mengisi acara di televisi? ya, Dialah Rizal Al Idrus. Pria yang juga pernah menjadi pemenang dalam ajang L-Men Indonesia ini tidak hanya berkutik dengan dunia kesehatan. Dia juga pernah membintangi beberapa judul film tanah air, salah satunya adalah Garuda Superhero.

5. Aditya Surya Pratama
Aditya Surya Pratama
serumpi.com

Tahu nggak nih, cowok tampan yang satu ini adalah dokter muda lulusan kedokteran Yarsi. Dia lahir di tahun 1995. Aditya ini tidak hanya mahir di bidang kesehatan, dia pernah menjadi presenter acara kesehatan di Trans TV yakni di DR.OZ Indonesia. Dia juga mahir bermusik, karyanya tak cukup sampai disitu, pria yang memiliki channel Youtube 'Aditya Surya Pratama' tersebut telah menerbitkan beberapa novel. Hebat!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 1 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Meditasi Diri Melalui Rutinitas Keseharian? Bisa Kok
Nih 5 Rencana Aneh Manusia Di Masa Depan
Tak Hanya Iqbaal dan Vanesha, Bintang Muda ini Juga Turut Berakting di Film Dilan 1990
Penasaran Kenapa Mobile Legends Sangat Populer Di Indonesia? Nih Alasannya!
Perankan Wati di Film Dilan 1990, Begini Potret Yoriko Sebenarnya. Jangan Baper, Mblo!
Fakta tentang Despacito, Pemujaan Setan, Model Hot, Lirik Mesum Hingga Hubungannya dengan Kakek Sugiono
Usai Nonton, Sandiaga Uno Himbau Warga Jakarta Untuk Nonton Film Benyamin Biang Kerok
Sebagai Cowok Millennial, Kalian Harus Punya 5 Karakter Spesial Berikut Ini
Joker: Dia "Sakit” karena Tersakiti. Akankah Film Ini Masuk Box Office?
Vanesha Prescilla Ungkap Alasan Pandangan Penuh Artinya Pada Iqbaal
Yuk, Nyontek Style Zuper Keren Ala Sivia Azizah
Gaya Busana Tahun 90-an Para Pemeran Film Dilan Bisa Jadi Inspirasi Pecinta Old Fashion