J_astor Menulis artikel
@jastor

Bak Prince: Inilah Potret Imut Sekala Bumi Anak Selebriti

Bak Prince Inilah Potret Imut Sekala Bumi Anak Selebriti
Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Dino Percution masuk dalam jajaran pasangan muda selebriti tanah air. Pernikahan keduanya sempat mengundang decak kagum banyak kalangan. Sebab, cerita cinta mereka dibingkai manis dalam novel berjudul "Teman Tapi Menikah". Nah, dari alur mengemaskan ini lahirlah Sekala Bumi. Kenalan yuk!
Cocok buatmu

Sekala Bumi adalah nama anak pertama Ayudia dan Dino Percation. Lahir tanggal 16 Mein 2016. Dari awal kelahiran si jagoan tersebut sudah berhasil menyita perhatian banyak orang. Enggak heran dong jika sampai detik ini keluarga kecil itu selalu membagi kembang tumbuhnya lewat youtube channel. Wah, langsung saja lihat Sakala lebih dekat. Cekidottt.

1. Menyukai Musik

Kwikku, Menyukai Musik
Sumber: idntimes.com

Dilansir dari beberapa sumber Ayudia menuturkan bahwa Sekala memiliki ketertarikan dengan musik. Hal tersebut bisa dilihat bagaimana si mungil ini selalu antusia akan berbagai kegiatan bermusik. Yah, enggak heran dong yaa. Secara ayahnya Dino termasuk pemain percution andalan tanah air.

2. Aktif

Kwikku, Aktif
Sumber: liputan6.com

Diusianya yang sudah menginjak 3 tahun Sakala makin lincah. Bahkan si mungil ini sudah tidak canggung dengan atribut keartisan. Buat kamu yang belum lihat bisa langsung cek di IG pribadi Ayudia yang selalu memperlihatkan aktivitas Sekala Bumi. Emh, jadi pengen dibawa pulang. Boleh enggak sih? hehe.

3. Tidak Pemalu

Kwikku, Tidak Pemalu
Sumber: liputan6.com

Sedangkan untuk poin ini pasti para penggemar sudah tahu. Tepat! Sakala Bumi bukan anak yang pemalu. Sejak kecil dia sudah bisa tampil mengemaskan di depan layar kaca. Bahkan setiap kali sang ibu live ig Sakala yang bergaya dan tidak segan menganggu kegiatan Ayudia. Bahkan saat dia diajak dalam suatu acara Sakala dengan santai menemani sang ibu tanpa nangis sedikitpun. Wah. Gemes banget sih.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar