Novel
Bronze
Genre → Misteri
Wali Kala Nanti
Oleh Ana Latifa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25.000
Telah selesai
Premium
Blurb
[Juara 1 Kompetisi Storial Kejutan Sebelum Ramadan 2023]

Tetap miskin meski sudah belasan tahun keluar dari kampung adalah hal terakhir yang Tikus ingini sampai tidak ada lagi ruang baginya di kota. Sekelompok rentenir memburunya. Berharap kematian Prayitno Kusumo mampu menghibur mereka kalau-kalau tidak ada isi kantungnya yang bisa digaruk.

Karena itu, Tikus terpaksa pulang kampung. Namun, setelah Tikus pikir dia akan babak belur dengan nostalgia, Tikus malah ditinju fakta bermunculan kematian tidak wajar.

Di antara keselamatan dan keyakinan, Tikus dan warga dusun dipaksa berdiri di persimpangan karena sebuah gulungan hitam bertali rotan.

Ulah wali. Itu yang warga dusunnya percayai, yang tidak masuk di nalar Tikus sama sekali. Lalu ketika giliran namanya mengantri untuk diumumkan kematiannya, apakah Tikus akan lari sementara dia tahu itu hanya akan membawanya ke cara mendapatkan 'kematian' yang lain?
Tokoh Utama
Tikus
Mak Ijem
Taqi
Mas Kuto
Mbok Juarsih
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
7
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Ana Latifa
𝐀𝐧𝐚 𝐋𝐚𝐭𝐢𝐟𝐚. 𝐈𝐍𝐅𝐉 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫𝐬. 𝐏𝐞𝐧𝐲𝐮𝐤𝐚 𝐭𝐮𝐥𝐢𝐬𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐧𝐚𝐧𝐠𝐢𝐬. 𝐆𝐞𝐧𝐫𝐞 𝐟𝐚𝐯𝐨𝐫𝐢𝐭; 𝐫𝐞𝐦𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐥𝐢𝐠𝐢 𝐢𝐬𝐥𝐚𝐦𝐢. 𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐢𝐭: 𝐒𝐢𝐧𝐢𝐚𝐫 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐭 𝐊𝐞𝐜𝐢𝐥 - 𝐄𝐥𝐞𝐱 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚, 𝟐𝟎𝟐𝟑 𝐂𝐫𝐚𝐳𝐲 𝐃𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐚𝐝𝐲 - 𝐏𝐫𝐨𝐬𝐩𝐞𝐜 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚, 𝟐𝟎𝟐𝟑 𝐇𝐢𝐣𝐚𝐛 𝐅𝐨𝐫 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫𝐬: 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐌𝐮𝐬𝐥𝐢𝐦 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐮𝐝𝐚𝐫𝐚, 𝐌𝐞𝐥𝐚! - 𝐄𝐥𝐞𝐱 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚, 𝟐𝟎𝟐𝟑 Instagram: @onlyana23 email: 789ananur@gmail.com
Bergabung sejak 2020-06-01
Telah diikuti oleh 471 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 267,062 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi