Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jiyeon T-ara Inginkan Reuni Seperti Fin.K.L

Jiyeon T-ara Inginkan Reuni Seperti FinKL

Jiyeon T-ara hadir dalam sebuah wawancara oleh SPOTV News. Sejak debut dengan kelompok gadis-gadis itu pada tahun 2009, ia resmi terjun ke dunia hiburan. Dan tahun ini sudah masuk usia ke-10 tahun. Pada Juli lalu, girl group merayakan 10th anniversary.

Saat ini masing-masing anggota tengah mempromosikan proyek masing-masing sebagai penyanyi dan aktris. Namun demikian, persahabatan mereka tetap kuat. Tentang kemungkinan adanya reuni, Jiyeon mengatakan bahwa hal tersebut terus menjadi perbincangan di antara member. Akan tetapi, mereka berpikiran bila lebih baik berdiri di atas panggung sebagai T-ara lagi.

JTBC baru-baru ini menayangkan Camping Club, sebuah reality show yang membuat reuni dari girl group generasi pertama, Fin.K.L. Menanggapi hal itu, Jiyeon juga terharu. Sebab para senior sudah melalui begitu banyak langkah, pun dengan dirinya dan teman-teman.

Ia menambahkan bila para anggota sudah selayaknya keluarga. Maka nggak heran bila mereka menginginkan suatu pertemuan yang manis dan bisa dikenang.

Ads in here
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar