I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ngeri tapi Indah, Mari Kenalan dengan 5 Cewek Ghoul di Beberapa Anime

Ngeri tapi Indah Mari Kenalan dengan 5 Cewek Ghoul di Beberapa Anime
Meskipun ghoul, para tokoh anime ini tetap menawan
Cocok buatmu
Ghoul biasanya dikenal dengan sifat mereka yang kejam karena memangsa manusia. Meskipun begitu, ketika sudah masuk dunia anime, makhluk yang menakutkan ini pun bisa digambarkan sebagai sosok yang lebih menarik. Mulai dari yang ingin hidup seperti manusia biasa, atau yang menggunakan kemampuan mereka untuk menjerat manusia. Terlebih, dalam bentuk anime, para ghoul ini jadi lebih enak dilihat karena diilustrasikan dengan rupa yang menawan.

Oleh sebab itu, dari banyaknya karakter yang digambarkan sebagai ghoul, kali ini kita akan bahas 5 perempuan ghoul yang ada di anime. Siapa saja ya?

1. Rize Kamishiro dari Tokyo Ghoul

Kwikku, Rize Kamishiro dari Tokyo Ghoul
Sumber: youtube.com
Salah satu yang membuat makhluk dari jenis ghoul digandrungi para pecinta anime adalah berkat anime Tokyo Ghoul. Anime ini menjadi sangat booming karena menyajikan hal yang fresh dan menarik. Berkat kepopulerannya, para tokohnya pun turut populer, salah satunya adalah Rize Kamishiro. Mbak-mbak ghoul satu ini menjadi pusat dari cerita Tokyo Ghoul, karena berkat adanya dia dan jantungnya, tokoh utama kita(Kaneki Ken) menjadi ghoul yang selalu menarik perhatian ghoul lain. Terlebih, kepribadian Rize yang kuat, membuat Kaneki sering terpengaruh dalam menentukan tindakan ke depannya.

2. Saiko Yonebayashi dari Tokyo Ghoul:re

Kwikku, Saiko Yonebayashi dari Tokyo Ghoulre
Sumber: whicdn.com
Setelah anime Tokyo Ghoul selesai, Tokyo Ghoul:re pun mengikuti. Di season terbaru Tokyo Ghoul, diperkenalkan sosok Saiko yang juga merupakan separuh manusia dan separuh Ghoul. Ia terlahir sebagai manusia, tetapi setelah tubuhnya diimplan Kakuhou, ia pun bisa menggunakan kekuatan ghoul. Namun, yang membuat Saiko unik adalah dia bisa menggunakan kekuatan ghoulnya tanpa perlu menjadi ghoul. Hal ini tentu membuatnya benar-benar berbeda dengan manusia setengah ghoul lainnya.

3. Rita dari Shingeki no Bahamut: Genesis

Kwikku, Rita dari Shingeki no Bahamut Genesis
Sumber: pinterest.com
Rita sebenarnya sudah berusia sekitar 200 tahun. Dibilang zombie juga bisa, dibilang ghoul juga boleh. Sebab meskipun dia zombie, dia memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan dia juga bisa membangkitkan orang mati, alias necromancer. Sebagai ghoul dia pun bersedia membantu siapa pun yang memerlukan pertolongan. Apalagi dia punya kemampuan dalam melihat dan menilai seperti seorang dokter.

4. Dream Bell Girl dari GeGeGe no Kitaro

Kwikku, Dream Bell Girl dari GeGeGe no Kitaro
Sumber: wikia.net
Dream Bell Girl, seperti namanya berwujud seorang perempuan, lebih tepatnya seperti seorang gadis kecil biasa yang memancing orang lain untuk masuk ke dalam dunia mimpi. Dia biasanya menghabiskan waktunya untuk membunuh atau memanipulasi orang lain. Meskipun memiliki masa lalu yang cukup menyedihkan, tapi sampai akhir ketika dikalahkan Kitaro dan yang lain pun, dia tetap saja ingin memerangkap orang ke dalam dunia mimpi.

5. Bela dari BEM

Kwikku, Bela dari BEM
Sumber: qoo-app.com
Bela sebenarnya adalah yokai yang punya kesamaan dengan ghoul, seperti punya kekuatan yang luar biasa. Meskipun begitu, alih-alih digunakan untuk menyerang manusia, Bela malah ingin menjadi manusia. Dia bahkan bertarung melawan monster yang muncul di sekitar kota. Keinginan terdalamnya adalah ingin menjadi orang normal. Benar-benar ghoul yang aneh.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar