I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Cantik-Cantik Lelembut, Inilah 5 Karakter Hantu Perempuan di Anime yang Perlu Kamu Tahu

Cantik-Cantik Lelembut Inilah 5 Karakter Hantu Perempuan di Anime yang Perlu Kamu Tahu
Karakter hantu di anime pun beraneka ragam.
Cocok buatmu
Berbeda dengan dunia nyata, di dunia anime, para hantu pun bisa diubah menjadi sosok yang cantik menggemaskan. Sifat mereka pun bermacam-macam, ada yang menyebalkan atau bahkan lucu. Kalau sudah menjadi anime, para fans pun tidak segan-segan menjadikan mereka waifu.

Dari berbagai hantu yang berseliweran di anime, terutama untuk hantu cewek, mari kenalan dengan 5 hantu berikut ini. Siapa tahu kamu suka, atau mungkin ada yang menjadi waifu-mu?

1. Yanagi Fuyumi dari Blood Lad

Kwikku, Yanagi Fuyumi dari Blood Lad
Sumber: comicvine.com
Bisa dibilang, Fuyumi adalah gadis biasa saja. Sayangnya dia tiba-tiba masuk ke dunia lain, lalu tiba-tiba mati dan menjadi hantu. Dia yang bingung dan sepertinya memang polos, akhirnya digunakan Staz—si Demon World—untuk mencapai tujuannya, yaitu ingin melihat gadis Jepang secara real, yang masih hidup, bukan yang sudah mati seperti Fuyumi. Kalau kamu suka dengan gadis polos-polos unyu, hantu yang satu ini mungkin masuk kategori waifu impianmu.

2. Dash Granny dari Mob Psycho 100 II

Kwikku, Dash Granny dari Mob Psycho  II
Sumber: lostinanime.com
Ada banyak sekali hantu di anime Mob Psycho 100, entah itu hantu yang cemen maupun yang ganas. Salah satu hantu wanita yang sebenarnya merupakan karakter minor tapi kemunculannya cukup menarik adalah Dash Granny. Dia merupakan sosok hantu wanita tua dengan kecepatan lari sangat menakjubkan. Hantu seperti ini, dengan wajah tua yang cukup seram, berlari lebih cepat daripada dirimu? Urg, mimpi buruk.

3. Yunohana Yuuna dari Yuragi-sou no Yuuna-san

Kwikku, Yunohana Yuuna dari Yuragisou no Yuunasan
Sumber: jurnalotaku.com
Sering kita mendengar ada hantu yang lupa dengan masa lalunya sehingga ia tidak bisa kembali ke akhirat. Begitu juga dengan Yuuna, hantu dengan rambut perak dan berwajah cantik ini punya banyak misteri tentang hidupnya, dan ia tidak ingat. Untungnya dia gadis yang baik dan suka membantu orang lain.

4. Ryuugajou Nanana dari Ryuugajou Nanana no Maizoukin

Kwikku, Ryuugajou Nanana dari Ryuugajou Nanana no Maizoukin
Sumber: youtube.com
Hantu yang satu ini malah unik banget. Dia adalah seorang petualang dan pemimpin yang andal, tetapi dia kemudian dibunuh. Saat menjadi hantu, dia malah menjadi seorang NEET, menghabiskan waktunya sebagai hantu dengan bermain gim online atau makan snack di ruangan yang sama ketika ia meninggal. Anehnya, dia tidak tahu siapa yang sebenarnya membunuhnya. Apakah kamu mau membantunya menemukan pembunuh hantu cantik ini?

5. Aisaka Sayo dari Mahou Sensei Negima

Kwikku, Aisaka Sayo dari Mahou Sensei Negima
Sumber: wikia.net
Aisaka Sayo sudah meninggal 60 tahun lalu akibat pneumonia. Meskipun ia sudah lama mati dan menjadi hantu, tapi Profesor Takahata masih memasukkan namanya ke dalam daftar absen kelas dan bahkan kursinya tidak pernah berubah. Sampai-sampai, dia pun mulai terlihat oleh orang lain, terutama oleh Negi(si tokoh utama di animenya).

Menurutmu, siapa nih hantu paling menarik dari 5 yang sudah mimin sebutkan? Atau, kamu punya hantu favorit lainnya?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar