Millenial Bersuara: Lucu Sekaligus Sadis, Salutt!!!

Millenial Bersuara  Lucu Sekaligus Sadis  Salutt    - J astor kuhp,menjadi,perbincang,hangat,yang,terjadi,indonesia,masyarakat,khususnya,para,mahasiswa,melihat,terdapat,kejanggalan,kondisi,semakin,diperparah,dengan,pengesahan,yang,terlihat,tergesa-gesa,wajar,saja,kalau,kemudian,para,mahasiswa,dari,hampir,perguruan,tinggi,indonesia,melakukan,demo,besar-besar,depan,gedung
RUU KUHP menjadi perbincang hangat yang terjadi di Indonesia. Masyarakat khususnya para mahasiswa melihat terdapat kejanggalan. Kondisi ini semakin diperparah dengan pengesahan yang terlihat tergesa-gesa. Wajar saja, kalau kemudian para mahasiswa dari hampir perguruan tinggi Indonesia melakukan demo besar-besar di depan gedung DPR.

Gerakan mahasiswa yang mewakili suara rakyat tersebut tentu menyedot perhatian. Apalagi mereka tidak hanya berorasi di depan gedung DPR. Melainkan banyak dari kaum millineal ini yang menyuarakan demo dengan sensasi humor. Namun, pedas sekaligus berbahaya. Berikut beberapa poster unik yang mereka tuliskan.

1. Drakor
Drakor
kompas.com

Nah, yang tidak kalah pedas dari semua poster adalah poster ini. Dimana kalimatnya menyatakan bahwa berhenti menonton drama Korea. Sebab, drama yang lebih seru berada di DPR. Kalau dicerna benar juga sih. Keren yah, kreatif banget. Salutt.

2. Roma Irama
Roma Irama
tribunnews.com

Ucapan Roma Irama menjadi bagian yang sering dilihat dari poster unik tersebut. Poster di atas merupakan kalimat Roma Irama dalam filmya. Wah, ternyata kalau digunakan untuk demo keren juga yaa. DPR, hentikan semua sandiwara mu. Kurang lebih seperti itu intinya.

3. Sindiran
Sindiran
youtube.com

Sedangkan yang satu ini cukup nyelekit. Sebuah sindiran polos yang kedengarannya cukup relevan. Poster tesebut merupakan kekecewaan atas reputasi DPR yang kian hari kehilangan marwahnya sebagai perwakilan suara rakyat.

4. Diskonan
Diskonan
duniaku.com

Salah satu dari poster ini menyatakan bahwa "NKRI harga mati. Kok KPK dan hak rakyat di diskon?” Kalimat tersebut jelas mengandung maksut yang dalam. Semoga saja pemerintah mendengarkan rakyat. Harapan besar semoga semua bisa diperbaiki. Dimana Orde gelap di Indonesia tidak perlu terulang lagi.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Postingan Kocak yang Viral di Media Sosial Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!
Dilan 1990 Sukses Besar, Netizen Bicarakan Strategi Pemasaran
Keisya Levronka Calon Idol yang Sudah Curi Perhatian Publik
Selalu Jadi Bahan Bullying, Kids Zaman Now Paparkan Pembelaannya
Kenalan Bareng Karen Gillan, Manis Sekaligus Memabukan
New York: Sivia Azizah Kembali Lahir dari Single Terbaru
Pangeran Harry Mengakhiri Status Lajang, Tenang Masih Ada Sederet Pangeran Tampan Lain yang Siap Diajakin Nikah Tahun Ini!
Bikin Greget Para Fans: Inilah Rentetan Aktor Tampan Tanah Air
Fakta si Tampan Angga Yunanda, Aktor Pendatang Baru
Awan, Anak Bontot yang Masih Mencari Jati Dirinya
5 Curug di Bogor yang Buat Akhir Pekan Kamu Berkesan. Dijamin Betah!
Jelang Natal, Hadiah Permintaan Anak-Anak ini Sulit Dikabulkan oleh Kakek Santa