J_astor Menulis artikel
@jastor

4 Power Girls Ala Drama Korea yang Bikin Kepincut!

4 Power Girls Ala Drama Korea yang Bikin Kepincut
Power girls merupakan tema yang tidak luput diangkat oleh tayangan drama Korea. Cerita yang unik ditambah dengan aktris berkualitas membuat para fans rela nunggu penayangannya. Nah, buat kamu yang suka dengan karakter cewek tegas. Mending langsung kenalan sama mereka. Yuk, cuz.

Karakter cewek keras kepala dengan sedikit bandel termasuk sikap gadis "nakal" yang kehadirannya selalu dinantikan. Tema itulah yang coba diangkat oleh beberapa serial drama. Tidak heran jika kemudian para badgirl tersebut membuat setiap mata pemandangannya dengan kagum. Emh, enggak percaya? Yaudah, nih lihat saja.

1. Park Shin Hye

Kwikku, Park Shin Hye
Sumber: twitter.com

Sosok pernama yang pernah berperan badgirl adalah Park Shin Hye dalam serial "Doktor”. Disini gadis super menawan ini diceritakan sebagai gadis pemarah yang sangat mencintai neneknya. Dia bahkan ahli dalam bertarung. Namun, sikap brutalnya tersebut bisa sedikit berkurang setelah cita-citanya sebagai dokter tercapai.

2. Hajiwon

Kwikku, Hajiwon
Sumber: pinterest.com

Berikutnya terdapat perempuan manis yang masuk dalam deretan aktris dengan bayaran tertinggi. Wuhuuu, Hajiwon. Untuk kualitas akting memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Nah, Hajiwon ini sering berperan sebagai gadis dengan penderian keras serta pandai bertarung. Pesona badgirlnya terpampang nyata saat berperan dalam serial Secret Garden.

3. Kang So-Ra

Kwikku, Kang SoRa
Sumber: youtube.com

Nah, kalau untuk karakter yang satu ini memang sering tampil sebagai power girls yang bertahan hidup. Pernah lihat revolutionory love? Dalam drama itu dia harus rela ditinggal ibunya bahagia dengan keluarga barunya. Terus yang tidak kalah melewat dramanya yang berjudul Misaeng pada tahun 2009.

4. Seo Yea-Ji

Kwikku, Seo YeaJi
Sumber: soompi.com

Untuk aktris muda ini memikat dengan karakter kerasnya dalam serial lawless lawyer. Tepat! dia berperan sebagai pengacara yang berani melakukan apapun untuk mengungkap kebenaran. Yah, walaupun kadang caranya cukup frontal. Beh, keren banget ya?

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar