J_astor Menulis artikel
@jastor

4 Kelakukan Cewek yang Bikin Para Cowok Kepincut. Kamu, Harus Coba!

4 Kelakukan Cewek yang Bikin Para Cowok Kepincut Kamu Harus Coba
Semua orang pasti tahu bahwa lelaki dan perempuan memiliki berbedaan karakter yang cukup signifikan. Keduanya sengaja diciptakan untuk melengkapi. Dan, si cewek biasanya mempunyai cara jitu yang tidak disangka buat cowok pada meleleh. Alias kepincut, dan pengen terus nempel sama kamu.
Cocok buatmu

Kelakuan cewek yang tanpa disadari bisa menumbuhan rasa sayang. Tentu sangat penting kamu ketahui karena dengan cara seperti inilah kamu mampu mengait hati gebetan mu dengan sangat amat mudah. Kedengarannya agak lebay, yaa? Yah, sayangnya ini kenyataan. Pasti semua kaum Hawa menginginkan hal tersebut terjadi pada dirinya. Yuk, langsung saja. Enjoyy..

1. Perkataan Polos

Kwikku, Perkataan Polos
Sumber: wowkeren.com

Cowok akan secara otomatis gemes dan kepincut sama kamu, saat kamu sudah tidak ragu lagi menyatakan perasaan mu ke dia. Tidak selamanya cowok yang terus-menerus menyatakan hal itu yaa. Kamu juga perlu sesekali ngomong seperti ini. "Aku sayang kamu. Emh, aku beruntung dapatkan hati mu.”

2. Tidak Jaim

Kwikku, Tidak Jaim
Sumber: kapanlagi.com

Berikutnya, jangan jaga image. Bagaimanapun kamu perlu jujur sejak awal mengenai siapa diri mu padanya. Jadi, jangan tutupi kebiasaan mu. Contoh, ketika kamu makan. Tidak perlu di manis-maniskan. Cukup makan seperti biasa. Itu lebih keren dan cantik di mata dia.

3. Menirukan Gaya Bicara

Kwikku, Menirukan Gaya Bicara
Sumber: idntimes.com

Kalau cowok kamu ngambek. Salah satu cara yang bisa buat dia tersenyum adalah menirukan gayanya saat dia sedang marah. Kalau perlu kamu tirukan gerakan dia juga. Beh, percaya deh bukan hanya gemes. Kamu pasti dapat pelukan hangat dari dia. Terus cowok kamu akan bilang. "Kamu lucu. Jadi, gemes deh.”

4. Bicara Passion

Kwikku, Bicara Passion
Sumber: genmuda.com

Ladies ini tidak kalah penting, terlihat cantik itu tidak perlu dengan makeup mahal ala Gal Gadot. Cukup bicarakan hal positif yang kamu sukai. Misalnya saja, kamu membicarakan passion kepada cowok. Dijamin si cowok akan secara otomatis melihat mata kamu berbinar, tingkat kepercayaan diri meningkat membuat kamu tampil lebih cantik. Bagi cowok, ini sangat membuatnya gemas sama kamu.

0
0 none
Komentar