I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Komedi ‘Oshi ga Budoukan Itte Kuretara Shinu' Dikonfirmasi Akan Tayang 2020

Anime Komedi Oshi ga Budoukan Itte Kuretara Shinu Dikonfirmasi Akan Tayang 2020

Kabar baik bagi yang sudah pernah baca manga Oshi ga Budoukan Itte Kuretara Shinu yang dibuat oleh Auri Hirao, karena manga dengan genre komedi dan seinen ini akan diadaptasi menjadi anime yang diperkirakan tayang pada tahun 2020 nanti.

Bisa dibilang, anime ini cocok sekali untuk yang juga punya hobi ngidol, apalagi bagi para legend di dunia peridolan. Sebab, ceritanya memang seputar dunia fans yang mengagumi idolnya sampai ke taraf yang bikin geleng-geleng kepala orang awam.

Ceritanya sendiri adalah tentang seorang cewek bernama Eripiyo yang tinggal di perfektur Okayama. Eripiyo merupakan seorang penggemar berat sebuah idol grup lokal yang bernama ChamJam. Di antara member ChamJam yang lain, Eripiyo paling suka dengan Maina. Bisa dikatan Maina adalah bias atau oshi-nya. Eripiyo bahkan sudah mendedikasikan hidupnya untuk Maina. Sampai-sampai ke manapun Eripyo pergi dia masih mengenakan seragam jersey sekolahnya. Kegilaan Eripyo pada Maina sudah benar-benar layak disebut fans sejati. Ia menghabiskan sebagian pendapatannya untuk mendukung Maina, memikirkan idolanya itu 24 jam dalam sehari, dan berusaha melakukan apa pun demi Maina. Sampai-sampai di kalangan para otaku pun Eripyo disebut sebagai legend. Lalu, bagaimana kisah sehari-hari Eripyo saat ngidol?

Anime yang digarap oleh studio 8bit ini disutradarai oleh Yuusuke Yamamoto dan karakternya didesain oleh Tomoyuki Shitaya dan Masaru Yonezawa. Untuk musiknya sendiri akan dibuat oleh Moe Hyuga. Diperkirakakan akan ada 12 episode yang akan ditayangkan nantinya. Kita tunggu saja.


75187-article-20190729093223.jpg

0
0 none
Komentar