Anime Komedi ‘Oshi ga Budoukan Itte Kuretara Shinu' Dikonfirmasi Akan Tayang 2020

Anime Komedi    Oshi ga Budoukan Itte Kuretara Shinu   Dikonfirmasi Akan Tayang 2020 - I D Pran anime,komedi,oshi,budoukan,itte,kuretara,shinu,dikonfirmasi,akan,tayang,2020

Kabar baik bagi yang sudah pernah baca manga Oshi ga Budoukan Itte Kuretara Shinu yang dibuat oleh Auri Hirao, karena manga dengan genre komedi dan seinen ini akan diadaptasi menjadi anime yang diperkirakan tayang pada tahun 2020 nanti.

Bisa dibilang, anime ini cocok sekali untuk yang juga punya hobi ngidol, apalagi bagi para legend di dunia peridolan. Sebab, ceritanya memang seputar dunia fans yang mengagumi idolnya sampai ke taraf yang bikin geleng-geleng kepala orang awam.

Ceritanya sendiri adalah tentang seorang cewek bernama Eripiyo yang tinggal di perfektur Okayama. Eripiyo merupakan seorang penggemar berat sebuah idol grup lokal yang bernama ChamJam. Di antara member ChamJam yang lain, Eripiyo paling suka dengan Maina. Bisa dikatan Maina adalah bias atau oshi-nya. Eripiyo bahkan sudah mendedikasikan hidupnya untuk Maina. Sampai-sampai ke manapun Eripyo pergi dia masih mengenakan seragam jersey sekolahnya. Kegilaan Eripyo pada Maina sudah benar-benar layak disebut fans sejati. Ia menghabiskan sebagian pendapatannya untuk mendukung Maina, memikirkan idolanya itu 24 jam dalam sehari, dan berusaha melakukan apa pun demi Maina. Sampai-sampai di kalangan para otaku pun Eripyo disebut sebagai legend. Lalu, bagaimana kisah sehari-hari Eripyo saat ngidol?

Anime yang digarap oleh studio 8bit ini disutradarai oleh Yuusuke Yamamoto dan karakternya didesain oleh Tomoyuki Shitaya dan Masaru Yonezawa. Untuk musiknya sendiri akan dibuat oleh Moe Hyuga. Diperkirakakan akan ada 12 episode yang akan ditayangkan nantinya. Kita tunggu saja.


Anime Komedi    Oshi ga Budoukan Itte Kuretara Shinu   Dikonfirmasi Akan Tayang 2020 - I D Pran anime,komedi,oshi,budoukan,itte,kuretara,shinu,dikonfirmasi,akan,tayang,2020

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ini Alasan Kenapa Nobita Kurang Pandai dalam Pelajaran
Butuh Manga Isekai dengan Main Chara yang Unik? Coba Baca Beberapa Manga Ini
5 Jutsu Pendekar Indonesia Yang Sebanding Dengan Jutsu Naruto
Nggak Hanya Remaja, Karyawan Kantor pun Bisa Masuk Isekai! Seperti 3 Karakter Ini
Lucu atau Seram? Mari Lebih Dekat dengan Cat Bus di Anime Movie My Neighbor Totoro
Berani Baca? Ini Lho Hantu-Hantu Cewek dari Jepang yang Brutal dan Mengerikan
Inilah Para Tokoh Utama Anime yang Bisa Berubah Wujud dan Makin Kuat
Deretan Anime Bertema Polisi yang Patut Kwikkers Tonton
Ini Loh 5 Bajak Laut Terhebat dari Berbagai Anime
Manga Gag Komedi ‘Oda Cinnamon Nobunaga' Akan Diadaptasi Menjadi Anime
5 Tokoh Anime Ini Kuat Banget, Sayangnya Mengidap Penyakit Mematikan
Selain Fruit Basket, Anime Shoujo Ini Mungkin Juga Perlu Mendapat Remake