Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Steviana
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Premium
Blurb
Nacita Salsabila

Berwajah jutek, kelihatan tidak pernah senyum, dan sulit percaya pada orang lain adalah ciri khasnya. Dibesarkan dengan ayah yang kecanduan alkohol serta ibu yang tidak ia tahu keberadaannya sejak menjadi buruh imigran di Malaysia. Semua sifatnya tadi adalah mekanisme perlindungan diri dari rasa kecewa. Karena itu sahabatnya cuma satu, Ojon.

Jovian Tarendra

Masa muda yang diwarnai dengan perceraian orang tua, tidak diizinkan pergi bersama ibunya, hingga ia tinggal bersama ayahnya yang menikah lagi. Perjalanan hidup yang suram membuatnya tidak percaya pada perempuan kecuali Nacita. Walaupun ia harus rela namanya diubah menjadi Ojon.

Stevia Shaneisha

Semua kehidupan normal dan didambakan orang bisa ia nikmati. Paras yang cantik, mamanya yang selalu ada, nilai sekolah yang bagus, kurang apalagi coba? Sayangnya ia terobsesi dengan penampilan yang mesti sempurna. Wajah kusam, jerawat, dan jarum timbangan condong ke kanan adalah musuhnya. Dengan semua yang ia punya, mendapat sahabat adalah satu hal yang ia dambakan.

Karena insiden sandal jepit, waktu mempertemukan Nacita dan Stevia. Dengan berbagai upaya, Stevia bisa akrab dengan Nacita dan mencoba akrab juga pada Jovian. Demi meningkatkan kepercayaan diri mereka memutuskan untuk membuat chanel youtube dengan konten memasak mudah yang bernama Djoeroe Masak.

Awalnya berjalan mulus sampai komentar-komentar netizen mahabenar merusak kepercayaan diri dari sisi yang sudah stabil. Dan masa lalu yang mulai terlupakan kini menghantui mereka kembali.
Tokoh Utama
Stevia Shaneisha
Jovian Tarendra
Nacita Salsabila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
5k
Tentang Penulis
Kiki Misgiarti
Penulis amatir yang doyan ditraktir
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 63 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 40,270 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi