Butuh Kata-Kata Perenungan? Iniloh Quote Terbaik dari Para Villain di Anime

Butuh Kata-Kata Perenungan  Iniloh Quote Terbaik dari Para Villain di Anime - I D Pran jangan,lihat,siapa,yang,mengatakan,tapi,renungi,yang,mereka,ucapkan
Jangan lihat siapa yang mengatakan, tapi renungi apa yang mereka ucapkan
Anime, seperti apa pun genrenya, selalu menyisipkan kata-kata yang patut direnungi. Bahkan, tokoh antagonis yang berperan sebagai villain juga tidak jarang mengatakan hal-hal masuk akal sampai membuat penonton berpikir berkali-kali.

Kalau kamu butuh kata-kata untuk renungan atau quote yang membuat hidupmu lebih bijaksana, coba baca kata-kata yang diucapkan para villain berikut ini.


1. Madara Uchiha
Madara Uchiha
Studio Pierrot
"Dunia ini penuh dengan hal-hal yang tidak berjalan sesuai keinginan. Semakin lama kamu hidup, semakin kamu menyadari bahwa kenyataan terbuat dari rasa sakit, penderitaan, dan kekosongan. Dengar, di dunia ini, setiap kali ada cahaya, ada juga bayangan. Selama masih ada pemenang, pasti ada juga yang kalah. Keinginan egois untuk mempertahankan perdamaian menyebabkan perang dan kebencian lahir untuk melindungi cinta.”

Apa yang dikatakan Madara Uchiha itu memang benar, tidak heran jika dia ingin sekali untuk mengubah dunia ini ke menjadi dunia yang lebih baik. Namun, jika dapat ditarik kesimpulan dari kata-kata Madara bahwa yang membuat perang dan kebencian adalah karena keegoisan dalam mencintai. Inilah mengapa, untuk mencegah adanya baku hantam, kita perlu mengontrol sifat egois sebagai manusia.


2. Stain
Stain
Bones
"Lupakan dirimu sebentar dan coba selamatkan orang lain. Jangan menggunakan kekuatanmu demi dirimu sendiri. Karena terjebak oleh kebencianmu sendiri dan bertindak karena kepentingan pribadi . . . membuatmu menjadi jauh dari sosok seorang pahlawan.”

Stain percaya bahwa para hero hanya terobesesi dengan uang dan popularitas. Inilah mengapa dia mengatakan hal tersebut pada Tenya Iida. Tentu saja yang dikatakan Stain itu benar, karena sebagai manusia selayaknya kita tidak egois tanpa mau benar-benar menolong orang lain dengan iklas.


3. Greed
Greed
Bones
"Keserakahan mungkin tidak baik, tetapi juga tidak buruk. Manusia berpikir bahwa keserakahan hanya tentang uang dan kekuasaan, tetapi semua orang menginginkan sesuatu yang tidak mereka miliki.”

Pada dasarnya manusia memang selalu menginginkan sesuatu yang belum dia miliki, mungkin itulah maksud dari perkataan Greed. Sudah punya satu, ingin dua, sudah punya A, ingin B.


4. Shinobu Sensui
Shinobu Sensui
Studio Pierrot
"Jatuhkan tinta pada kertas putih terbaik dan kertas itu pasti akan menyerap sampai menjadi hitam. Kemurniannya menuntutnya. Seseorang yang sudah tercemar kebal dengan hal itu. Hitam tidak akan menyerap hitam.”

Sensui yang sudah berkali-kali membunuh, menenggelamkan dirinya pada kejahatan. Sehingga ia pun percaya bahwa dia sudah tidak bisa menjadi seseorang yang lebih jahat lagi karena dia memang sudah jahat. Namun, sebagai manusia, sejahat apa pun masih bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik selama kamu masih hidup, ‘kan? Tidak ada kata terlambat untuk berubah.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bankai! Inilah 5 Besar Pelepasan Zanpakuto Paling Luar Biasa!
Yuk, Cari Tahu Arti Nama 5 Tokoh Anime Lagi! (Bagian 2)
Mantap! Inilah Jutsu Hebat Sakura Haruno, Ninja Rambut Pink Istri Sah Sasuke
Rekomendasi Anime Magic-Comedy yang Tayang Bulan Juli: Machikado Mazoku
Jika Naruto Tidak Ada, 5 Shinobi Ini Akan Menjadi Senjata Terkuat Konoha di Masa Boruto
Anime Horor? Yuk, Kenali Tipe Genre Horor yang Sering Kita Jumpai
Try Knights: Anime Sport Rugby yang Akan Menemanimu di Musim Panas 2019 Ini
Kasian Banget, Tokoh Anime Ini Memiliki Masalah Serius dengan Orang Tua Mereka
5 Karakter Wanita di Anime yang Paling Mewakili Zodiak Cancer, Siapa Favoritmu?
Pingin Termehek-Mehek? Coba Deh Nonton 5 Judul Anime Movie dari Studio Ghibli Ini
Manga Comdey-Romantic ‘Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita' Mendapat Adaptasi Anime, Tayang di 2020
Anime Isekai ‘Honzuki no Gekokujou' Siap Mengudara Fall 2019