Novel
Gold
Genre → Drama
R [Raja, Ratu & Rahasia)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Novel R ini menceritakan tentang kehidupan kehidupan tokoh Ratu yang baru saja mengalami musibah dengan kematian kedua orang tuanya, sehingga saat ini ia tinggal bersama Reon yang merupakan kakak kandungnya. Akibat kesibukan Reon setelah kepergian kedua orang tuanya, menyebabkan Reon memilih menitipkan Ratu di rumah sahabat orangtua mereka yaitu Tante Mitha. Tante Mita adalah ketua yayasan di sekolah Ratu, Tante Mitha memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Raja. Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Meskipun begitu, Raja tetap seperti remaja kebanyakan yang maniak film horror, hobi bermain basket, namun dibalik sifat humorisnya Raja memiliki trauma masa lalu yang membuatnya sulit untuk mendekati Ratu, wanita yang ia sukai, meskipun dia menyukainya. Selama Ratu tinggal di rumah Tante Mitha Raja yang bertangungawab menjaganya, hingga tanpa sadar rasa tanggungjawab itu berubah menjadi cinta, namun setelah mereka dekat ada beberapa kendala akibat dari perkumpulan yang ada di sekolahnya, yang dinamakan Komplotan Rahasia.
Tokoh Utama
Ratu
Reon
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
3
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Coconut Books
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 250 pengguna
Sudah memublikasikan 15 karya
Menulis lebih dari 1,072,959 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi