Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Usai Wamil, Ji Chang Wook Pertahankan Suhu Tubuh Agar Dapat Bertahan Hidup!

Usai Wamil Ji Chang Wook Pertahankan Suhu Tubuh Agar Dapat Bertahan Hidup

Usai menyelesaikan wajib militer, Ji Chang Wook sudah dihadapkan dengan seabrek proyek dan pekerjaan. Kali ini ia berpartisipasi dalam pemotretan The Big Issue Korea. Ia terpilih sebagai model sampul dari majalah yang diedarkan secara online di stasiun kereta bawah tanah itu untuk membantu para tunawisma mandiri.

75164-article-20190625114040.jpg

Selama proses wawancara, Ji Chang Wook bercerita tentang drama terbarunya berjudul Melting Me Softly yang tayang di tvN. Serial komedi romantis tersebut berkisah tentang seorang pria dan wanita turut dalam proyek yang akan dibekukan dalam waktu 24jam tapi kemudian mereka tiba-tiba berada di 20 tahun kemudian dikarenakan sesuatu misterius.

Begitu bangun, mereka mengalami efek samping yang berbahaya di mana harus mempertahankan suhu tubuh 31,5 derajat celcius agar dapat bertahan hidup. Selain menghangatkan tubuh, hati keduanya juga perlahan meleleh karena saling jatuh cinta.

Ads in here

75164-article-20190625114103.jpg

Baru-baru ini Won Jin Ah telah dikonfirmasi akan bergabung dengan Ji Chang Wook, sebagai pemeran utama wanita. Sementara Yoon Se Ah masih dalam proses diskusi. Sang aktor mengatakan, konsep tentang manusia yang harus mempertahankan suhu tubuh merupakan sesuatu yang baru baginya. Menurutnya Baek Mi Kyung selaku penulis naskah selama ini selalu menghasilkan karya-karya yang aneh tapi unik.

Ia juga berbagi pemikiran tentang kualitas yang harus dimiliki oleh seorang aktor. Baginya mengerjakan dari proyek satu ke lain memberinya pengalaman terus menerus terkait dengan akting. Hingga akhinya Ji Chang Wook menjelaskan tentang arti kebahagiaan, yakni daripada menemukan melalui orang lain, lebih baik mendapatkannya sendiri. Ditunggu ya Melting Me Softly-nya. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar