I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Awas Silau, 5 Karakter Anime Ini Menggunakan Kemampuan Pengendalian Cahaya untuk Bertarung

Awas Silau 5 Karakter Anime Ini Menggunakan Kemampuan Pengendalian Cahaya untuk Bertarung
Inilah karakter yang mampu menggunakan cahaya sebagai senjata.
Cocok buatmu
Di dalam dunia anime, tidak jarang kita menjumpai karakter yang dapat mengendalikan elemen tertentu. Mulai dari api, air, tanah, udara, dan tentu saja yang paling unik yakni kegelapan dan cahaya.

Biasanya, jika ada karakter dengan kekuatan kegelapan, selalu ada seseorang yang menandinginya. Si tandingan ini akan menggunakan kekuatan yang kontra dengan kegelapan, yaitu cahaya. Biasanya juga, cahaya selalu dilambangkan dengan sesuatu yang positif seperti kebaikan, harapan, kehidupan, hal-hal berbau dewa atau malaikat, dan sejenisnya. Bukan berarti karakter dengan kemampuan ini selalu berhati sebaik malaikat, tetapi tidak disangkal jika kemampuan mereka cocok untuk sesuatu seperti 'pemusnahan iblis' dan sejenisnya.

Oleh sebab itu, dari banyaknya para pemegang kekuatan cahaya. Berikut ini adalah 5 karakter saja yang akan kita bahas. Siapa sajakah mereka?

1. Maki Ichinose

Kwikku, Maki Ichinose
Sumber: wikia.nocookie.net/
Maki Ichinose memiliki berbagai variasi untuk menggunakan kemampuan cahayanya. Shikai miliknya memiliki banyak sekali energi spiritual, dan membuatnya mampu menciptakan cahaya tak terbatas. Dia dapat menggunakan cahaya sebagai alat untuk mengubah persepsi lawan, membutakan lawan, membuat bilah dari cahaya, dan bahkan membuat tubuhnya tak terlihat dengan membiaskan cahaya ke seluruh tubuhnya. Bahkan, Maki dapat membuat bola cahaya yang akan menelan lawannya.

2. Borsalino/Admiral Kizaru

Kwikku, BorsalinoAdmiral Kizaru
Sumber: wikia.nocookie.net/
Para penggemar One Piece pasti familier sekali dengan admiral yang satu ini. Berkat memakan buah iblis Pika Pika no Mi, Admiral Kizaru mampu memiliki kemampuan untuk mengendalikan cahaya. Berkat kemampuan cahayanya, Admiral Kizaru dapat menyerang dengan kecepatan cahaya, ia bahkan bisa membuat benda-benda yang melewatinya tidak mengenai tubuhnya. Hebatnya lagi ia dapat menembakkan sinar cahaya, tapi yang lebih keren lagi dia dapat berteleportasi berkat itu. Tidak heran jika admiral satu ini menjadi lawan yang sulit dikalahkan.

3. Maya Yotsuba

Kwikku, Maya Yotsuba
Sumber: pinterest.com
Salah satu penyihir terkuat di anime Mahouka Koukou no Rettousei adalah Maya Yotsuba. Ia merupakan penyihir yang dapat memanipulasi cahaya, yang diwujudkan melalui kemampuan yang disebut meteor stream. Kemampuan tersebut adalah kemampuan untuk mengontrol distribusi cahaya di suatu area, yang cocok digunakan untuk ruangan-ruangan tertutup. Kekuatan tersebut juga cukup komplek sehingga membuatnya sulit dikalahkan.

4. Azazel

Kwikku, Azazel
Sumber: fanpop.com
Salah satu tokoh cowok dari anime ecchi favorit semua orang, Azazel adalah pemegang kekuatan cahaya yang tidak bisa diremehkan. Dia merupakan penasehat di Klub Penelitian Ilmu Gaib dan merupakan pria yang cukup santai. Meskipun tampangnya begitu, tapi dia akan menjadi lawan yang cukup sulit ketika serius. Azazel memiliki tombak cahaya yang dapat digunakan menyerang musuh, dan ia juga bisa membuat berbagai macam inovasi dari serangan cahayanya tersebut.

5. Licht

Kwikku, Licht
Sumber: duniaku.net
Licht yang sama artinya dengan ‘light' memang cocok jika menggunakan kemampuan cahaya sebagai kekuatan untuk menyerang maupun menyembuhkan. Dia adalah penyihir yang ahli pedang, tapi penuh welas asih. Dia bahkan dapat menggunakan skill langka yang disebut sebagai Light Magic.

Selain dari tokoh-tokoh yang sudah disebutkan, adakah karakter pengguna kemampuan cahaya lainnya yang kamu sukai?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar