Novel
Bronze
Genre → Romantis
INGATKAN AKU!
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Arini adalah seorang mahasiswa yang berumur 20 tahun, ia di nikahkan dengan Irham. Seorang dokter muda spesialis penyakit dalam.

Airini dinikahkan dengan Irham atas dasar perjodohan dari kedua belah pihak, awalnya semua berjalan tak beraturan, Arini merasa tak suka dengan Irham, namun Irham hanya menanggapinya cuek. Akan tetapi lambat laun hubungan mereka kian terjalin mesra dan membaik.

Sampai suatu ketika disaat mereka sudah berdamai, munculah masalah baru. Irham mengalami sebuah kecelakaan, kepalanya terbentur keras di aspal, menyebabkan ia kehilangan ingatanya.

Irham hanya bisa mengingat kejadiannya 5 tahun yang lalu, ia bahkan tak mengingat istrinya sendiri, dan pada akhirnya Irham kembali kepelukan mantan pacarnya, Irham mengira kalau dia sudah menikah dengan mantan pacarnya.

Setelah setahun berlalu. Akira, mantan pacar Irham tak tega melihat kondisi Irham yang sekarang, ia hidup di angan-angan yang kosong dan hampa,. Maka Akira memutuskan untuk mengatakan yang sejujurnya kepada Irham.

Hal itu membuat Irham tersasar dan mengingat semuanya. Irham memutuskan untuk mencari Arini dirumah lamanya, namun ternyat rumah itu sudah dijual, sampai akhirnya Irham menemukan Arini, ia telah berada di kuala lumpur, tinggal bersama abang dan Bundanya.
Tokoh Utama
Arini Pak TyoAyah Arini Buk SriBunda Arini Kak Andrekakak lakilaki kandung Arini Kak Tiaraistri kak Andre Sahabat AriniHanArabelleJulian Irham Pak RenoPapa Irham Buk SekarMama Irham Zoyaadik perempuan Irham Reysahabat Irham di oxford Akiramantan pacar Irham Pak Faridasisten pribadi Pak Reno
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Nursa'adah Siregar
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,917 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi