Novel
Genre → Romantis
Sisa Cinta Lama
Oleh ZELINE
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Quinnsha Zeline Auristela adalah gadis berhijab yang sekarang duduk di bangku SMA. Orangnya Cantik, tinggi, susah move on, dan HALU menjadi top 1 dihidup Quinnsha.

"Bby lagi ngapain?" Tanya Erisca Zeline ( Bunda Quinnsha) yang melihat tingkah aneh putrinya. Erisca memang mempunyai panggilan special buat Quinnsha.
"Quinnsha lagi buat surat untuk seseorang bun. Udah bunda makan dulu aja nanti Quinnsha nyusul."
"Kasihin aja ke orangnya bby, ngapain dikubur di tanah gitu suratnya?"
"Gimana mau ngasihin sih bunda. Quinnsha aja nggak pernah ketemu orangnya. Ntar pasti juga ada malaikat yang baca suratnya kok bunda, terus disampaiin deh ke orangnya."
Erisca Zeline geleng-geleng mendengar perkataan putrinya.

Tingkah Quinnsha seperti itu tak pernah dipermasalahkan oleh Erisca. Karena Erisca sangat menyayangi Quinnsha. Ia selalu memanjakan putrinya itu sebab Quinnsha tak bisa lagi dapat kasih sayang seorang ayah, setelah kematian ayah Quinnsha 2 tahun lalu.

Quinnsha membaca sekali lagi surat itu sebelum Ia menguburnya. Memastikan jika yang ditulisnya sudah benar.

"Dear pria yang suka buang cinta sembarangan..
Banyak wanita di luar sana dengan mudahnya move on dari pasangannya, jika dianggapnya menyakiti hatinya. Namun kenapa diriku tak bisa melakukannya. Aku terperangkap dalam cinta kasihmu Quiin. Kenapa dulu kamu milih aku untuk merangkai kisah kasih. Padahal dulu kita masih SD. Kenapa harus main cinta, kenapa nggak main petak umpet aja:( SIAL! Kamu sekarang menghilang. 5 tahun kamu nggak ada kabar. bagaimana dengan hatiku ini yang terus merindukanmu."

Air mata berhasil membasahi pipi Quinnsha. Dengan segera Ia mengusapnya.
Lalu mengubur surat itu dan berharap ada malaikat baik datang untuk menyampaikan isi suratnya pada Quiin Malik Adelard.
Tokoh Utama
Quinnsha Zeline Auristela
Quiin Malik Adelard
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
ZELINE
pecinta pelangi🌈
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 120 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,594 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi