I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah 5 Anime Modern Paling Cocok Ditonton Sambil Leyeh-Leyeh Pilihan Fans Jepang

Inilah 5 Anime Modern Paling Cocok Ditonton Sambil Leyeh-Leyeh Pilihan Fans Jepang
Anime-anime ini sangat menenangkan untuk ditonton.
Cocok buatmu
Menonton anime kadang tidak hanya memberikan ketenangan, tapi juga membuatmu ikut berpikir dengan sangat keras, ketika yang kamu tonton adalah anime misteri, thriller, horor dan sejenisnya. Namun, memang tidak semua anime seperti itu. Anime-anime tersebut biasanya membutuhkan konsentrasi penuh dan tenaga lebih untuk menikmatinya.

Berbeda dengan anime-anime santai yang bisa kita tonton sambil tiduran, makan kuaci, dan tanpa perlu berpikir terlalu keras. Seperti anime-anime berikut ini, yang sudah memenangkan vote Goo Ranking sebagai The Most Relaxing Modern Anime. Disebut sebagai modern anime karena mereka rilis sesudah tahun 2010, berarti tahun 2010 ke bawah tidak masuk kategori ini.

1. Gakuen Babysitters dengan 234 Vote

Kwikku, Gakuen Babysitters dengan  Vote
Sumber: moesucks.files.wordpress.com
Anime dengan tema mengasuk anak-anak balita ini ternyata mendapat perhatian cukup tinggi dari penggemar Jepang. Gakuen Babysitter menduduki peringkat ke 5 dengan perolehan vote mencapai 234. Ceritanya sendiri seputar kehidupan Ryuuichi dan Kotaro yang telah kehilangan kedua orang tuanya hingga mereka pun dirawat oleh seorang kepala sekolah dari Morinomiya Academy. Di sekolah inilah, selain belajar, Ryuuichi juga harus menjadi pengasuh dari bayi-bayi para guru. Kisah yang sederhana tetapi sangat lucu ini memang bisa kamu tonton tanpa kebanyakan mikir, cocok ditonton ketika pikiran sedang suntuk.

2. Love Lab dengan 330 Vote

Kwikku, Love Lab dengan  Vote
Sumber: rightstufanime.com
Anime garapan studio Doga Kobo yang berjumlah 13 episode ini juga dipenuhi gelak tawa. Bermula dari Riko yang memergoki Maki sedang latihan berciuman dengan sebuah bantal, hingga akhirnya Riko mau tidak mau harus menjadi penasihat dadakan Maki padahal Riko sendiri tidak punya pengalaman dengan percintaan. Dua idola sekolah yang sama-sama somplak ini akan menemani hari-harimu supaya lebih menyenangkan.

3. Laid-Back Camp dengan 428 Vote

Kwikku, LaidBack Camp dengan  Vote
Sumber: allyouranime.net
Tidak bisa disangkal jika Laid-Back Camp atau Yuru Camp adalah anime menyenangkan yang bisa kamu tonton sambil melakukan apa saja. Kepopulerannya membawa anime ini masuk ke peringkat 3. Anime yang bercerita tentang kegitan Rin, Nadeshiko dan kawan-kawan dalam berkemah ini bisa kamu nikmati selama 12 episode.

4. Is the Order a Rabbit? Dengan 480 Vote

Kwikku, Is the Order a Rabbit Dengan  Vote
Sumber: youtube.com
Lagi-lagi anime slice of life merajai kategori ini, salah satunya Is the Order a Rabbit yang dipenuhi gadis-gadis kawai. Berkisah tentang Cocoa Hoto yang baru pindah ke sebuah kota. Dia yang tersesat dalam perjalanannya mencari sebuah kafe, akhirnya menemukan tempat bernama Rabbit House. Dari sanalah kisahnya bersama teman-teman barunya dimulai.

5. Tanaka-kun is Always Listless dengan 532 Vote

Kwikku, Tanakakun is Always Listless dengan  Vote
Sumber: otakuusamagazine.com
Di posisi pertama, ada anime yang pemeran utamanya punya kemalasan tingkat tinggi, yaitu Tanaka-kun. Kamu yang sedang bermalas-malasan mungkin jadi semakin malas saat melihat Tanaka yang di mana pun bisa tidur dengan nyenyak. Namun, semalas apa pun Tanaka, kisahnya memang sangat seru untuk diikuti tiap episodenya.

Gimana? Apakah ada anime favoritmu dari yang sudah disebutkan di atas?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar