Rudy Menulis artikel
@otamega

Lakukan 5 Cara Ini Agar Cewekmu Gak Bawel Lagi, Di Jamin Ampuh!

Lakukan 5 Cara Ini Agar Cewekmu Gak Bawel Lagi Di Jamin Ampuh
Cowok harus tau ini
Cocok buatmu

Untuk menghadapi cewek yang hobinya bawel dan marah-marah terus gak bisa menggunakan cara-cara biasa. Tak jarang, bukannya mengerti tetapi cewek biasanya akan menjadi lebih cerewet jika kita tidak bisa menanganinya dengan benar.

Kamu pengen cewekmu gak cerewet lagi dan mendengar apa yang kamu katakan? Lakukan 5 tips ampuh berikut ini.

1. Bilang iya dengan semua yang cewek katakan

Kwikku, Bilang iya dengan semua yang cewek katakan
Sumber: idntimes.com

Jika cewek sedang marah-marah dan bawel kepadamu, lebih baik kamu bersabar dan tetap diam. Bilanglah iya kepada semua yang dia katakan untuk meredam omongannya. Jika kamu melakukan cara ini dengan benar, biasanya cewek akan cape sendiri dan akan diam. Di situlah waktu dimana kamu berbicara.

2. Dengarkan ucapannya dan tatap dia

Kwikku, Dengarkan ucapannya dan tatap dia
Sumber: idntimes.com

Semua cewek pasti ingin di perhatikan bukan? Cara yang simpel ini sangatlah ampuh untuk meredam ucapan bawel cewek. Cewek akan merasa bahwa kamu menghargainya.

3. Jangan membela diri

Kwikku, Jangan membela diri
Sumber: idntimes.com

Kalian tau gak, apa yang sering terjadi kepada cowok ketika dia sedang membela diri di hadapan cewek? 100% cuma di anggap omong kosong guys. Kalau kamu memang benar, kamu gak perlu membela diri di hadapan cewek yang sedang bersemangat untuk mengata-ngataimu. Lebih baik semuanya di selesaikan dengan cara diam tanpa membela diri sendiri.

4. Biarkan dia sendiri dulu sampai tenang

Kwikku, Biarkan dia sendiri dulu sampai tenang
Sumber: idntimes.com

Semua orang pasti membutuhkan waktu untuk sendiri dan merasa tenang. Tetapi bedanya kalau cewek membutuhkan ini secara ekstra guys. kamu harus benar-benar memberikan space dengan jarak dan waktu yang benar. Jika kamu melakukan hal ini dengan benar, tak lama ia akan memaafkanmu tanpa syarat.

5. Kamu harus mengakui jika kamu salah meskipun kamu merasa benar

Kwikku, Kamu harus mengakui jika kamu salah meskipun kamu merasa benar
Sumber: idntimes.com

Bisa di katakan cewek itu memiliki rasa ingin benar yang tinggi. Bahkan sekalipun jika kamu benar, cewek tak jarang akan menyalahkanmu setengah mati dan tidak mau mengalah. Jadi cara yang terbaik untuk mengatasi hal itu adalah dengan cara diam dan mengakui kesalahan yang bahkan tak pernah kamu perbuat. Berdoalah kelak kamu akan memiliki waktu untuk menjelaskannya kembali.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar