Couple Bracelet

Kamu sama Vincent pacaran, terus hari libur ini kamu main di apartemen Vincent. Biasalah, saling cerita, sesekali kamu godain yeontan. Tiba-tiba kamu fokus sama gelang di tangan Vincent dan kalung di leher yeontan, tali hitam terus ada inisial masing-masing V dan Y. Kamu inget banget, ini tuh pernah hits dua tahun lalu.

"Gelang kamu sama kalung Yeontan lucu banget. Couple gitu. Ih, aku jadi iri."

Vincent perhatiin gelangnya. "Iya, biar semua orang tau, kalo Yeontan itu milik aku."

Kamu ketawa dengernya. "Ish! Anjing ya dia!"

Vincent ikutan ketawa. "Ya emang anjing."

•••

Beberapa hari setelahnya, kamu mampir ke minimarket dulu sebelum main ke apartemen Vincent, beli makanan ringan. Rencananya mau nonton bareng Vincent. Kebetulan juga minimarketnya deket sama gedung apartemen. Jadi nggak jauh banget jalan kakinya.

Kamu gak sengaja pas-pasan di kasir sama mantan Vincent. Kamu kenal dia, dia juga tau kamu. Akhirnya kalian saling senyum dan nunduk sedikit satu sama lain. Arah pandangmu jatuh ke pergelangan tangan kiri mantan Vincent, dia juga pakai gelang yang sama persis kayak punya Vincent dan Yeontan. Tapi inisialnya N, tentu saja namanya. Setelah dia pergi, kamu natap punggungnya sambil tersenyum miris.

Ternyata, gelang Vincent itu, barang couple sama mantannya 💔

Apa seindah itu masa lalunya, sampai Vincent sulit buat lepas gelang itu dari tangannya dan Yeontan?

Atau justru, mereka sengaja memakainya lagi untuk memperlihatkan kepadamu seperti apa hubungan keduanya sekarang?

•••

Vincent menahan tanganmu, digenggamnya erat. Kamu pun berusaha menepisnya.

"Udahlah, Vin! Semuanya udah jelas sekarang! Tolong lepasin aku! Kita jalani hidup masing-masing."

Vincent menggeleng. Tangannya semakin erat menahanmu.

"Nggak, aku nggak mau! Aku gak bisa lepasin kamu!"

Kamu menatapnya muak. "Aku lebih gak bisa, jalanin hubungan sama orang yang belum selesai dengan masa lalunya!"

1 disukai 137 dilihat
Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Saran Flash Fiction