5 Tokoh Utama Manga Rilisan Weekly Shonen Jump Ini Dianggap Paling Kuat Oleh Penggemar

5 Tokoh Utama Manga Rilisan Weekly Shonen Jump Ini Dianggap Paling Kuat Oleh Penggemar - I D Pran majalah,komik,shonen,jump,memang,selalu,menghadirkan,cerita,dengan,superhero-superhero,tangguh,sulit,untuk,merangking,siapa,yang,terkuat,dari,setiap,karakter,utama,tapi,tampaknya,fans,punya,pilihannya,sendiri
Majalah komik Shonen Jump memang selalu menghadirkan cerita dengan superhero-superhero tangguh. Sulit untuk merangking siapa yang terkuat dari setiap karakter utama, tapi tampaknya fans punya pilihannya sendiri.

Sumber foto header: deviantart.netDragon Ball, One Piece, Naruto, Saint Seiya dan Hunter x Hunter adalah segelintir judul animanga yang sudah lama rilis di majalah mingguan Shonen Jump. Cerita-cerita tersebut memiliki basis fans yang sangat besar dari seluruh dunia. Komiknya terjual jutaan kopi, dan animenya ditonton ratusan juta penggemar anime. Tidak heran jika Shonen Jump bisa dianggap sebagai salah satu majalah komik tersukses di Jepang.Selain itu, tokoh-tokoh utama dari setiap manga terbitan Shonen Jump juga selalu digambarkan sebagai sosok hero yang punya kekuatan maha dahsyat. Mereka adalah yang terkuat di ‘dunianya'. Sehingga sulit sekali untuk menentukan, siapa dari para tokoh utama tersebut yang paling kuat.Akan tetapi, menurut polling yang dilakukan Goo Ranking, berikut ini adalah 5 besar tokoh utama paling kuat dari manga yang dirilis Shonen Jump.

1. Son Goku dari Dragon Ball
Son Goku dari Dragon Ball
wallpapersite.com

Tidak salah lagi, Goku menempati urutan pertama tokoh terkuat pilihan fans. Hal ini selain dia memang sangat kuat, bahkan bisa menghancurkan planet sendirian, juga karena dialah yang paling populer di seluruh dunia. Coba tanyakan teman-temanmu yang tidak tahu anime, pasti mereka setidaknya tahu apa itu Dragon Ball atau siapa itu Goku.

2. Giorno Giovanna dari JoJo’s Bizarre Adventure: Part 5
Giorno Giovanna dari JoJo  s Bizarre Adventure  Part 5
alphacoders.com

Tidak kalah dari Goku, Giorno Giovanna juga punya kemampuan sekelas dewa. Hero satu ini punya kemampuan berpikir yang mumpuni, karena dia cenderung berpikir terlebih dulu sebelum bertarung. Kekuatan Stand-nya yaitu Gld Experience, bahkan bisa membuat semua hal yang dilakukan lawannya kembali ke nol. Dia bahkan dapat membuat musuh mengalami lingkaran kematian selama-lamanya. Kekuatan mengerikan tersebut tampaknya menarik perhatian fans, sehingga mendudukkannya di peringkat ke dua.

3. Sakata Gintoki dari Gintama
Sakata Gintoki dari Gintama
fanpop.com

Tidak disangka, peringkat ke tiga diraih oleh Gintoki. Sebagai tokoh di www.kwikku.com>anime komedi, sebenarnya dia bisa memiliki kekuatan lebih daripada tokoh yang lain. Buktinya, dia pernah memparodikan Goku hingga Luffy. Artinya, dia adalah tokoh yang terkuat. Namun kembali lagi, Gintoki adalah tokoh komedi sehingga mungkin fans tidak terlalu menganggap kemampuannya itu serius. Meskipun begitu, di masa perang, Gintoki tetaplah Shiroyasha. Bukan tanpa alasan julukan tersebut diberikan kepadanya.

4. Luffy dari One Piece
Luffy dari One Piece
blogspot.com

Kapten bajak laut kita satu ini sebenarnya masih punya banyak sekali potensi untuk mengembangkan kekuatannya. Bisa dilihat dari melesatnya harga buruannya dari pertama dia beraksi hingga sekarang ini. Jika One Piece terus berlanjut dan kekuatan Luffy semakin hebat, mungkin harga buruannya bisa bertambah lagi. Namun untuk sekarang, dia harus puas hanya berada di posisi ke 4.

5. Korosensei dari Assasination Classroom
Korosensei dari Assasination Classroom
wikia.nocookie.net

Dibandingkan Goku, maupun Luffy, Korosensei terbilang tokoh baru di Shonen Jump. Namun karena kepribadian dan kekuatannya yang menarik, dia pun sukses mengambil hati fans. Korosensei sendiri merupakan mantan pembunuh paling kuat di dunia, dan dia bahkan punya julukan sebagai God of Death. Kemunculannya juga menambah daftar baru karakter anime tercepat di dunia.Itu tadi adalah 5 karakter utama dari manga Shonen Jump pilihan fans. Di nomer enam sampai sepuluh sendiri, diisi oleh; Kusou Saiki, Norimake Arale, Ryotsu Kankichi, Kujo Jotaro dan Uzumaki Naruto.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pedang-pedang dalam Anime Ini Dinilai Paling Kuat dan Legendaris
Sadar Nggak Kalau 5 Karakter Anime Ini Terinspirasi Dari Pahlawan di Dunia Nyata Lho!
Anime Murenase! Seton Gakuen Siap Debut 6 Januari, Simak Staff dan Para Pemainnya
5 Anime Keren Ini Tidak Pantas Mendapat Caci Maki Berlebihan, Mari Nikmati dengan Hikmat
5 Karakter Anime Terbaik untuk Join ke Dalam Band-mu(Part 2)
Ternyata Anime-anime Ini Sukses Memprediksi Masa Depan!
5 Anime Basket yang Wajib Kwikkers Tonton
Nggak Tertarik dengan Cinta, 5 Tokoh Anime Ini Kemungkinan Asexual
Sugoi! Ini Loh Duo Paling Kece dan Mematikan di Anime Naruto
Somali to Mori no Kamisama, Anime Fantasi-Petulangan yang Siap Tayang Januari 2020
Cantik-Cantik Lelembut, Inilah 5 Karakter Hantu Perempuan di Anime yang Perlu Kamu Tahu
4 Alasan Ini Cukup Untuk Menyatakan Bahwa Gon dan Killua adalah Sebenar-benarnya Sahabat