Biasanya Diganjal Pakai Batu atau Balok Kayu, Tapi Ganjal Pintu Ini Justru Bikin Ruangan Jadi Cantik

Biasanya Diganjal Pakai Batu atau Balok Kayu  Tapi Ganjal Pintu Ini Justru Bikin Ruangan Jadi Cantik - Indahhikma berbentuk,lucu,ganjal,pintu,justru,bikin,dekorasi,ruangan,semakin,cantik
Berbentuk lucu, ganjal pintu ini justru bikin dekorasi ruangan semakin cantik.

Terkadang ada beberapa pintu yang dipasang tidak sesuai dengan kusen. Jadilah, pintu mudah tertutup sendiri, meskipun tidak ada angin kencang. Oleh sebab itu, pengganjal pintu terkadang penting untuk membuatnya tetap pada posisi.

Jika biasanya Kwikkers menggunakan batu atau balok kayu untuk mengganjalnya, namun sekarang sudah ada solusi terbaru. Tidak hanya berfungsi sebagai pengganjal, justru dengan benda-benda ini dekorasi ruangan semakin menarik.

Lihat deretan pengganjal pintu lucu berikut ini, yuk!

1. Tikus tanah yang kejepit. Lucu banget sih!


2. Pintunya ditahan sama orang-orang kecil ini.


3. Kalau nggak tahu, pasti dikira es krim yang meleleh karena pintu.


4. Bentuknya seperti pesawat dari kertas, padahal pengganjal pintu.


5. Itu bukan sepatu ya tapi buat ganjal pintu.


6. Lucu bange, awalnya dikira gadis yang duduk di balik pintu, Padahal pengganjal pintunya bentuknya kaki cewek.


7. Pengganjal pintu daun-daun berguguran.


8. Orang kaya, ganjal pintunya aja dari emas.


9. Ganjal pintu dari tali tambang.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sering Dikira Sama, Ini Perbedaan Sushi dan Kimbap!
Mengintip Mirisnya Visual Tempat Tinggal Tersempit di Beberapa Negara
5 Benda Unik Buat Para Pecinta Kopi Biar Ngopimu Makin Asik!
Hal dibalik 4 Penyakit Ini Ternyata Mitos Lho. Jadi Jangan Mudah Percaya Gengs!
Black Hole, Si Lubang Hitam Penghisap Bintang dan Planet
5 Penyakit yang Sering Datang Waktu Musim Hujan Tiba, Hati - Hati Yaa Gaes
Ini Lho Cara Membuat Konten Video Youtube berkualitas
Smartphone Mati Total Saat Perjalanan? Coba Hal Ini Biar Tidak Mati Gaya
15 Karya Sebelum dan Sesudah dari Master Photoshop yang Bakal Buat Kamu Ngiler 7 Hari
Berusia Setengah Abad Lebih, 8 Kakek Ini Eksis jadi Model
Jajanan Enak di Malang yang Wajib Banget untuk Dicoba
Meteora Yunani, 10 Keunikan Kompleks Biara Para Biksu di Negeri Para Dewa