Kusuma Menulis artikel
@kodalll

UNBK Sulit, Beginilah Curhatan Para Siswa

UNBK Sulit Beginilah Curhatan Para Siswa
UNBK katanya sih sulit, sampai banyak bermunculan memenya.
Cocok buatmu

Ujian Nasional Berbasis Komputer atau biasa disingkat menjadi UNBK sudah berlalu. UNBK sendiri adalah ujian yang harus ditempuh para siswa SD hingga SMA sebagai syarat untuk mereka lulus. UNBK sendiri banyak menuai kritik dan saran dari beberapa pihak. Ada yang berpendapat bahwa UNBK tidak ada gunanya lagi, hingga pihak yang mewajibkan UNBK dengan merubah model soalnya saja. Menurut kamu gimana nih guys? Setuju dengan salah satunya?

Belakangan ini muncul kabar mengenai soal UNBK dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Banyak siswa yang mengeluhkan tingkat kesulitan soal yang "katanya" menyerupai soal SBMPTN. Buat kamu yang udah selesai UNBK, bener apa enggak nih?

Jika soal UNBK saja sudah sesulit itu, lalu bagaimana soal SBMPTN yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi? Kira-kira bakalan lebih susah atau gampang nih guys? Buat kamu yang akan melaksanakan SBMTPN bulan Mei nanti, tetap semangat dan jangan lupa berdoa guys. Siapa tau soalnya malah lebih gampang kan.

Nah, dibalik kesulitan yang dialami siswa SMA ini. Ternyata banyak dari mereka yang meluapkan kekesalan mereka di media sosial lho dan kerennya lagi banyak dari curhatan mereka yang menjadi viral di media sosial. Yuk intip beberapa diantaranya.

1. Jika seseorang membeli siomay seharga 5log125, lalu ia memberikan uang sebesar 3log27. Lalu berapa kembalian yang akan diterima?

Kwikku, Jika seseorang membeli siomay seharga log lalu ia memberikan uang sebesar log Lalu berapa kembalian yang akan diterima

2. Untung bakterinya sudah dihajar, jadi buat apa dihitung lagi kan sudah pergi jauh

Kwikku, Untung bakterinya sudah dihajar jadi buat apa dihitung lagi kan sudah pergi jauh

3. Ya bener sih, masa iya kita masuk kamar orang sembarangan. Izin dulu ya guys sama yang punya

Kwikku, Ya bener sih masa iya kita masuk kamar orang sembarangan Izin dulu ya guys sama yang punya

4. Kapan selesainya kalo ngocok dadu aja sampai 600 kali

Kwikku, Kapan selesainya kalo ngocok dadu aja sampai  kali

5. Hati-hati guys di soal fisika ada bomnya

Kwikku, Hatihati guys di soal fisika ada bomnya
0
0 none
Komentar