Rudy Menulis artikel
@otamega

Bikin Ngakak! 7 Gaya Super Nyentrik Emak-Emak Di Jalanan yang Sangat Meresahkan, Bawaannya Bikin Mules

Bikin Ngakak 7 Gaya Super Nyentrik Emak-Emak Di Jalanan yang Sangat Meresahkan Bawaannya Bikin Mules
Ketika kalian mendengar kata emak-emak yang berdampingan dengan kata jalanan, apa sih yang kemudian muncul dalam fikiran kalian semua? Apakah kita memikirkan hal yang sama? Berikut ini penulis akan membagikan beberapa potret emak-emak paling gokil nih.

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Pada pertemuan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret nyentrik emak-emak di jalanan yang sangat meresahkan masyarakat nih guys, wkwkwk. Namanya juga emak-emak, pasti selalu saja terlibat masalah kalo lagi turun kejalanan.

Kelakuan emak-emak jalanan kini menjadi sangat viral di media sosial. Hal ini tentu saja terjadi di karenakan oleh beberapa tingkah laku mereka yang super nyeleneh dan absurd, bikin semua pengguna jalan raya geleng-geleng kepala di buatnya. Seperti masuk tol pake sepeda motor hingga bonceng 5 gak pake helm, merupakan kebiasaan mereka yang biasa mereka anggap benar guys, bahkan sampai-sampai ada cerita ketika mereka saling bantah-bantahan dengan petugas kepolisian lalu lintas.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (26/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan menarik tentang emak-emak yang hobinya suka bikin onar setiap hari di jalanan nih, wkwkwkwk. Semoga sobat kwikkers semua bisa sukses terhibur dengan beberapa potret yang akan penulis bagikan kali ini. Mulai penasaran dengan seperti apa saja model-model emak-emak yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Anti gravitasi guys.

Kwikku, Anti gravitasi guys
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Sms-an di pinggir jalan, motor parkir di tengah jalan.

Kwikku, Smsan di pinggir jalan motor parkir di tengah jalan
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Siapa yang berani usik si emak yang satu ini bakalan kena tembak!

Kwikku, Siapa yang berani usik si emak yang satu ini bakalan kena tembak
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Gaya bebas di atas motor.

Kwikku, Gaya bebas di atas motor
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Mungkin lagi pake aplikasi anti tabrak tu motor.

Kwikku, Mungkin lagi pake aplikasi anti tabrak tu motor
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Undetected!

Kwikku, Undetected
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Emak-emak yang terzolimi.

Kwikku, Emakemak yang terzolimi
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar