Webtoon
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Mayapada
Mulai membaca
Blurb
Menceritakan orang-orang terpilih yang terdampar di dunia yang asing. Mereka diberi masing-masing mendapatkan kekuatan legenda... mereka tidak tau tujuan sebenarnya kenapa mereka dipanggil ke dunia itu dan berusaha mencari tau...
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Aku belum baca semuanya. Sangat menginspirasi 👌👌
suka banget! dari awal episode sudah ngikutin mayapada di w*btoon.
gk di webtoon gk disni sama aja seret. bela belain download nih apk sama aja ngecewain
mohon lanjutin donk, gx bisa tidur nih
jujur ni komik ceritanya oke, dan Mayan seru uga,
min kok gak lanjut min AQ download kwik karena di Webtoon pindah kesini
lanjutannya mana min?
keren. Tolong dilanjutkan.
terbaik 👍👍👍
Disukai
306
Dibaca
16.1k
Cerita oleh
Mariel Botarino
Ilustrasi oleh
Mariel Botarino
Tentang Penulis
Mariel Botarino
Cuma Seorang tukang Gambar biasa yang suka bikin komik
Bergabung sejak 2020-07-19
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Rekomendasi