Si Empus Pamer Body Lentur, 7 Potret Kucing Ini Sukses Curi Perhatian Semua Orang

Si Empus Pamer Body Lentur  7 Potret Kucing Ini Sukses Curi Perhatian Semua Orang - Rudy apakah,kalian,adalah,salah,seorang,pecinta,kucing,lihat,betapa,kocaknya,tingkah,laku,kucing,dalam,beberapa,potret,mentang-mentang,punya,tubuh,yang,super,lentur,mereka,malah,bertindak,semaunya,wkwkwkwk,bikin,gemes
Apakah kalian adalah salah seorang pecinta kucing? Lihat deh betapa kocaknya tingkah laku kucing dalam beberapa potret ini. Mentang-mentang punya tubuh yang super lentur mereka malah bertindak semaunya, wkwkwkwk. Bikin gemes!

Whatsupp guys! Welcome back to my article! Apa kabar sobat kwikkers semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan lucu dari beberapa kucing yang kerjanya cuma tidur dan pamer nih guys. Beberapa kucing ini memiliki tubuh yang sangat lentur dan imut!

Siapa sih yang gak cinta sama binatang paling imut di alam semesta yang satu ini? Kucing memang adalah peliharaan terbaik yang tingkah lakunya bermacam-macam. Mulai dari tingkah konyol, bodoh sampai cerdas, kucing merupakan binatang yang sangat sulit untuk di prediksi kelakuanya. Terkadang mereka melakukan banyak sekali kelakuan aneh yang bikin semua orang ngakak dan cengengesan guys. Contohnya ya beberapa pose dalam potret-potret ini.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (26/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan menarik seputar beberapa kelakuan kucing yang memiliki tubuh yang sangat lentur. terkesan memamerkan kelenturan tubuhnya, berbagai macam kelakuan aneh mereka lakukan di hadapan majikannya. Kalian pensaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Ngapain kamu di dalem situ pus? Gak ada kerjaan banget, pamer ya?
Ngapain kamu di dalem situ pus  Gak ada kerjaan banget  pamer ya
babe.topbuzz.com


2. Gimana ceritanya, kok bisa sampai masuk ke dalem situ sih? Mentang-mentang punya badan lentur, ekspresinya biasa banget.
Gimana ceritanya  kok bisa sampai masuk ke dalem situ sih  Mentang-mentang punya badan lentur  ekspresinya biasa banget
babe.topbuzz.com


3. Lentur banget badanmu pus. Kayak belut kalo gini penampilannya.
Lentur banget badanmu pus  Kayak belut kalo gini penampilannya
babe.topbuzz.com


4. Sepertinya cuma kepala saja yang gak bisa masuk nih. Lain kali cari toples yang sedikit besar ya pus.
Sepertinya cuma kepala saja yang gak bisa masuk nih  Lain kali cari toples yang sedikit besar ya pus
babe.topbuzz.com


5. Emang nyaman ya, tidur sambil nyempil kayak gitu? Bayangkan saja kalau manusia yang masuk ke situ, wkwkwkwkwk.
Emang nyaman ya  tidur sambil nyempil kayak gitu  Bayangkan saja kalau manusia yang masuk ke situ  wkwkwkwkwk
babe.topbuzz.com


6. Aneh bin ajaib. Kucing memang punya banyak cara berfikir yang sulit untuk di cerna oleh akal.
Aneh bin ajaib  Kucing memang punya banyak cara berfikir yang sulit untuk di cerna oleh akal
babe.topbuzz.com


7. Tetapi walau tempatnya sempit seperti itu, rata-rata mereka terlihat nampak nyaman banget ya di dalamnya.
Tetapi walau tempatnya sempit seperti itu  rata-rata mereka terlihat nampak nyaman banget ya di dalamnya
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Fakta Tentang Kesehatan Ini Masih Jarang Di Ketahui Oleh Banyak Orang
Suka Anime Seperti Kenja no Mago? Coba Tonton Beberapa Anime dengan Tema Serupa
Ke Isekai Sama Mama? Cuma Ada di Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desu ka?
Suka Dark-Fantasy? Jangan Sampai Ketinggalan ‘Katsute Kami datta Kemono-tachi e' di Musim Panas 2019
Pernah Nonton Film Titanic? Ternyata Gini Proses Syutingnya
Bikin Nggak Percaya! Penampakan 10 Nyeni Ini Terbentuk dari Ketidaksengajaan!
Naik Bis Jadi Nyaman Ala Drama Korea Karena Adegan Ini
8 Pose Red Carpet Nggak Biasa Para Idol, Mulai Elegan Sampai Bikin Ngakak
Dari Korea Pindah ke Amerika, Gadis Ini Rasakan Perbedaan yang Mencolok!
Goyangan Dangdut Paling Ekstrim di Indonesia, Berani Coba ?
Diketahui Selalu Kompak, Ketemu Sama Saudara Kandung Dari Member TWICE yuk!
9 Patung Aneh Ini Akan Membuat Kalian Terpana Melihatnya