Iqbaal Ramadhan Tak Bisa Hadiri Gala Premiere #TemanTapiMenikah, Keluarganya Datang Dukung Vanesha Prescilla

Iqbaal Ramadhan Tak Bisa Hadiri Gala Premiere  TemanTapiMenikah  Keluarganya Datang Dukung Vanesha Prescilla - Indahhikma iqbaal,ramadhan,bisa,hadiri,gala,premiere,temantapimenikah,keluarganya,datang,dukung,vanesha,prescilla

Penayangan perdana film #TemanTapiMenikah berlangsung meriah di kawasan Kuningan, Jakarta pada Sabtu (24/3/2018). Sama-sama mengenakan pakaian berwarna merah, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken tampak kompak. Tak kalah pula Ayudia Bing Slamet dan Ditto selaku penulis novel juga serasi dengan pakaian hitam.

Acara yang juga dihadiri oleh awak media dan penggemar tersebut diisi oleh serangkaian acara, mulai dari pemutaran film, permainan perkusi oleh Ditto dan Adipati, serta sesi wawancara all cast dengan awak media. Sayangnya, film yang juga turut menampilkan sosok Iqbaal Ramadhan itu tidak dihadiri oleh sang aktor.

Diketahui kini Iqbaal tengah menempuh pendidikan setingkat SMA di Amerika Serikat. Sehingga dirinya tak bisa menghadiri acara gala premiere film yang juga dibintangi oleh Vanesha Prescilla itu. Namun secara khusus sang panglima tempur mengutus keluarganya, yakni ibu dan kakak perempuannya menghadiri perilisan film tersebut untuk mendukung Sasa.

Dara jebolan gadis sampul itu pun tampak sumringah kalah ibu dan kakak perempuan Iqbaal Ramadhan datang mendukung dirinya. Ini memang bukan pertama kalinya bagi adik Sissy Priscilia itu terlibat dalam proyek film, tetapi ini pertama kali baginya di gala premiere tanpa sosok Iqbaal.

Menariknya, sebagai bentuk dukungan terhadap Vanesha, Fildza Hasnamudia atau biasa dipanggil Teh Ody memberikan testimoni usai nonton film yang dibintangi Sasa melalui akun Instagram-nya @odywoody.

"Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtracj nya Hello You bheebbb keren ancyur @iqbaal.e) soalnya mgkn krn tau ini kisah nyata jd kayak gemes ajaaa!! Haha lucu dan kebayang bgt ka ayu & ka ditto haha gemaz aku shuka. Smg aku jg bisa segera naik bis ya kak huahauhauhauahaaa. PS. scene terakhir fav bgtsiiieeee!!” tuis Ody di Instagram Story.

Iqbaal Ramadhan Tak Bisa Hadiri Gala Premiere  TemanTapiMenikah  Keluarganya Datang Dukung Vanesha Prescilla - Indahhikma iqbaal,ramadhan,bisa,hadiri,gala,premiere,temantapimenikah,keluarganya,datang,dukung,vanesha,prescilla

#TemanTapiMenikah berkisah tentang persahabatan Ayu dan Ditto selama 12 tahun. Diam-diam lelaki yang suka bermain perkusi itu menaruh hati pada sahabatnya. Hingga dua belas tahun berlalu melalui suka duka friendzone, akhirnya Ditto pun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan yang dipendam kepada Ayu.

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini dibintangi oleh Adipati Dolken yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman tanah air, juga Vanesha Prescilla yang pernah sukses memerankan Milea di film box office Dilan 1990.

Wah, so sweet banget ya Iqbaal sekeluarga yang secara khusus mendukung Vanesha Prescilla! (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Beberapa Teknologi Ini Telah Menjadi Kenyataan. Kamu Gak Pingin Beli?
Ditinggal Iqbaal Kembali ke Amerika Serikat, Vanesha Nangis
Dilan 1990 Booming, MXM Tirukan Gaya Menggombal Dilan. Lucu dan Menggemaskan!
Kedekatan Vanesha dan Iqbaal Tak Sekadar Chemistry di Film? Ini Buktinya!
10 Sungai Terindah di Dunia Ini Buatmu Bergidik Kagum. Wajib Banget Dikunjungi!
Plesetan Dari Kepanjangan UNBK Ini Kocak Bener Gaessss
Potret Gokil dan Keakraban Cast Dilan 1990 di Minimarket Ini Bikin Gemes!
Awas Bahaya Keseringan Marathon Film, 5 Hal Ini Bisa Mengincarmu
Kagum Pada Vanesha, Iqbaal Ungkap Bila Dirinya Benar-Benar Suka!
Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung, Para Cast Dijamu oleh Ridwan Kamil di Pendopo
Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan
Terungkap! Ini Alasan Vanesha Prescilla Dekat Dengan Kang Adi (Pati)