Iqbaal Ramadhan Tak Bisa Hadiri Gala Premiere #TemanTapiMenikah, Keluarganya Datang Dukung Vanesha Prescilla

Iqbaal Ramadhan Tak Bisa Hadiri Gala Premiere  TemanTapiMenikah  Keluarganya Datang Dukung Vanesha Prescilla - Indahhikma iqbaal,ramadhan,bisa,hadiri,gala,premiere,temantapimenikah,keluarganya,datang,dukung,vanesha,prescilla

Penayangan perdana film #TemanTapiMenikah berlangsung meriah di kawasan Kuningan, Jakarta pada Sabtu (24/3/2018). Sama-sama mengenakan pakaian berwarna merah, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken tampak kompak. Tak kalah pula Ayudia Bing Slamet dan Ditto selaku penulis novel juga serasi dengan pakaian hitam.

Acara yang juga dihadiri oleh awak media dan penggemar tersebut diisi oleh serangkaian acara, mulai dari pemutaran film, permainan perkusi oleh Ditto dan Adipati, serta sesi wawancara all cast dengan awak media. Sayangnya, film yang juga turut menampilkan sosok Iqbaal Ramadhan itu tidak dihadiri oleh sang aktor.

Diketahui kini Iqbaal tengah menempuh pendidikan setingkat SMA di Amerika Serikat. Sehingga dirinya tak bisa menghadiri acara gala premiere film yang juga dibintangi oleh Vanesha Prescilla itu. Namun secara khusus sang panglima tempur mengutus keluarganya, yakni ibu dan kakak perempuannya menghadiri perilisan film tersebut untuk mendukung Sasa.

Dara jebolan gadis sampul itu pun tampak sumringah kalah ibu dan kakak perempuan Iqbaal Ramadhan datang mendukung dirinya. Ini memang bukan pertama kalinya bagi adik Sissy Priscilia itu terlibat dalam proyek film, tetapi ini pertama kali baginya di gala premiere tanpa sosok Iqbaal.

Menariknya, sebagai bentuk dukungan terhadap Vanesha, Fildza Hasnamudia atau biasa dipanggil Teh Ody memberikan testimoni usai nonton film yang dibintangi Sasa melalui akun Instagram-nya @odywoody.

"Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtracj nya Hello You bheebbb keren ancyur @iqbaal.e) soalnya mgkn krn tau ini kisah nyata jd kayak gemes ajaaa!! Haha lucu dan kebayang bgt ka ayu & ka ditto haha gemaz aku shuka. Smg aku jg bisa segera naik bis ya kak huahauhauhauahaaa. PS. scene terakhir fav bgtsiiieeee!!” tuis Ody di Instagram Story.

Iqbaal Ramadhan Tak Bisa Hadiri Gala Premiere  TemanTapiMenikah  Keluarganya Datang Dukung Vanesha Prescilla - Indahhikma iqbaal,ramadhan,bisa,hadiri,gala,premiere,temantapimenikah,keluarganya,datang,dukung,vanesha,prescilla

#TemanTapiMenikah berkisah tentang persahabatan Ayu dan Ditto selama 12 tahun. Diam-diam lelaki yang suka bermain perkusi itu menaruh hati pada sahabatnya. Hingga dua belas tahun berlalu melalui suka duka friendzone, akhirnya Ditto pun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan yang dipendam kepada Ayu.

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini dibintangi oleh Adipati Dolken yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman tanah air, juga Vanesha Prescilla yang pernah sukses memerankan Milea di film box office Dilan 1990.

Wah, so sweet banget ya Iqbaal sekeluarga yang secara khusus mendukung Vanesha Prescilla! (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Surya Sahetapy Akhirnya Bisa Menikmati Film Dilan 1990
Sudah 17 Tahun Berlalu, Apa Kabar Para Guru Hogwarts?
Buat Kalian yang Mau Mencoba, Nih 5 Tempat Wisata Pendakian Terekstrim
7 Suasana Kolam Renang di Cina Paling Sesak Saat Musim Panas Datang
Kerja di Fecebook, Kamu Bakalan Dapet Makan Siang Kayak Gini! Tinggal Pilih Aja.
Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Adipati Dolken Tak Ambil Pusing Soal Gosip yang Beredar
Lucu Abis, 5 Artis Dunia Ini Pernah Ketahuan Fans Mengedit Foto Miliknya Sendiri
7 Cosplay Terbaik dan Paling Kreatif Dari Comic Con 2017
11 Patung Paling Unik di Dunia yang Bakal Bikin Kamu Bengong
Tanggapi Komentar Netizen, Ayudia Bing Slamet : ‘Kalau milih pemeran yang karakter wajahnya mirip ya serem.'
Nih 5 Zodiak Cowok yang Lebih Suka Bertindak Dari Pada Cuma Umbar Janji
Gary Si Kucing Menggemaskan Bermuka Resah, 7 Gayanya Bikin Semua Orang Gemes