Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Anti Mainstream, Anggota Bajak Laut Ini Dipimpin oleh Dua Kapten!

Anti Mainstream Anggota Bajak Laut Ini Dipimpin oleh Dua Kapten
Mungkin para krunya susah diatur, atau kaptennya nggak mau ada yang ngalah sampai harus dua.

Secara umum bajak laut di One Piece atau bahkan di dunia nyata lazimnya dipimpin oleh satu kapten. Lalu, bagaimana dengan beberapa kelompok spesial yang nggak hanya dipimpin oleh satu orang, tapi justru dua kapten? Ternyata ada lho, bajak laut di One Piece yang kaptennya ada dua, seperti para bajak laut berikut ini.

1. Mink Tribe

Kwikku, Mink Tribe
Sumber: loop.co.id

Sebelumnya, Inuarashi dan Nekomamushi berkelana bersama gerombolan Gol D. Roger hingga kawanan Bajak Laut Whitebeard. Karena suku Mink beroperasi layaknya kelompok Bajak Laut, Inuarashi dan Nekomamushi tentu lumrah dinobatkan sebagai Kapten suku tersebut.

2. Caribou Pirates

Kwikku, Caribou Pirates
Sumber: loop.co.id

Kedua pemimpinnya, Caribou dan Coribou adalah anggota sebelas Supernova dan memiliki nilai buruan sebesar 400 juta Belly. Sepasang kapten berbahaya ini adalah salah satu kelompok yang bahkan mampu bertahan di kerasnya dunia Grand Line.

3. Buggy dan Alvida

Kwikku, Buggy dan Alvida
Sumber: loop.co.id

Aliansi Buggy dan Alvida ini jelas nggak asing bagi kita yang sudah menonton One Piece sedari episode paling awal. Kemampuan mereka yang saling melengkapi justru menjadi kelebihan yang amat sangat tangguh jika saja lawan mereka bukanlah tokoh utama serial manga ini.

4. DeCalvan Pirates

Kwikku, DeCalvan Pirates
Sumber: loop.co.id

Gerombolan mereka adalah bagian dari Whitebeard Pirates di bawah pimpinan DeCalvan bersaudara. Jelas sekali kalau pasangan ini terbukti sangat kuat melalui keberanian mereka untuk terlibat dalam pertempuran Marineford. Bukan hanya itu, mereka berdua pun bahkan memiliki kekuatan bertarung yang setara dengan musuh selevel wakil Admiral.

5. Giant Warrior Pirates

Kwikku, Giant Warrior Pirates
Sumber: loop.co.id

Meskipun mereka memiliki dua kapten, Dorry dan Broggy kerap melalui hari-hari mereka sebagai pemimpin hanya dengan saling bertarung demi mencari siapa yang terkuat dari kawanan Giant Warrior Pirates. Pada akhirnya Dorry dan Broggy ditinggalkan oleh kelompok mereka di Little Garden.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar