Karakter Cowok Yandere di Anime? Hmm, Menarik

Karakter Cowok Yandere di Anime  Hmm  Menarik - I D Pran mencintaimu,maka,akan,kubunuh,semua,orang,yang,dekat,denganmu,atau,yang,menyakitmu,para,yandere
Aku mencintaimu, maka akan kubunuh semua orang yang dekat denganmu atau pun yang menyakitmu, by para Yandere.
Berbicara karakter yandere, tampaknya banyak didominasi oleh karakter perempuan. Sebut saja Gasai Yuno, sang ratu yandere yang sampai sekarang kedudukannya belum tergeser karakter manapun. Namun, sebenarnya karakter cowok dengan sikap yandere pun cukup banyak, loh. Siapa saja para karakter tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Tsukiyama Shuu
Tsukiyama Shuu
youtube.com
Dimulai dari sang ghoul nyentrik nan eksentrik, Tsukiyama Shuu. Cintanya pada Kaneki terlalu luar biasa. Dia bahkan ingin memakan Kaneki sebagai bentuk perasaan cintanya yang membara dan supaya bisa menyatu dengan pujaan hatinya itu. Dia juga terlalu terobsesi pada Kaneki sampai-sampai menciumi saputangan yang selalu dibawa Kaneki. Cinta yang sungguh tidak biasa.

2. Rolo Lamperouge
Rolo Lamperouge
gaiaonline.com
Rolo Lamperouge adalah anak yang manis dan baik hati. Akan tetapi, perasaan persaudaraannya terhadap Lelouch membuatnya terlampau menyayangi saudaranya itu. Dia bahkan menggunakan mata geass-nya untuk membunuh banyak orang demi Lelouch. Pokoknya, apa pun perintah Lelouch, akan dilaksanakannya sepenuh hati. 

3. Hyakuya Mikaela
Hyakuya Mikaela
anisearch.com
Apakah Mikaela adalah seorang yandere? Iya, Mikaela yang baik hati ini juga seorang yandere. Cintannya pada Yuuichiro membuatnya mampu melakukan apa saja dengan Yuu. Dia akan membunuh manusia yang menyakiti Yuuichiro. Dia bahkan bisa mencincang manusia demi melindungi Yuuichiro. Meskipun cintanya tampaknya lebih ke hubungan kekeluargaan, tetapi memang tidak bisa dipungkiri jika Mikaela adalah seorang yandere hanya untuk Yuuichiro.

4. Balder Hringhomi
Balder Hringhomi
youtube.com
Balder adalah orang yang biasa saja, normal-normal saja. Akan tetapi, ketika sudah menyangkut Yui, sifatnya jadi sedikit berubah. Dia terlalu mencintai Yui, meskipun Yui tidak merasakan perasaan yang sama dengannya. Ketika Balder merasa Yui telah mencintai seseorang, dia jadi berkeinginan untuk memiliki Yui, hanya untuknya.

5. Sakamaki Ayato
Sakamaki Ayato
wikia.nocookie.net
Sebenarnya, dia anime Diabolik Lovers, hampir semua cowoknya punya kepribadian yandere. Namun, yang paling menonjol mungkin si Ayato ini dan memang jadi favorit para fans. Dia sangat posesif pada Yui sampai-sampai melakukan kekerasan dengan cara mengisap darah gadis muda tersebut. Tetapi kalau dipikir-pikir, semua karakter di Diabolik Lovers memang suka main gigit, ya?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bijuu Rasa Gurita, Ini Nih Fakta Menarik Hachibi yang Harus Kamu Ketahui
3 MV Nuansa Musim Panas Idol K-Pop Buat Pandangan Fresh
Hal-Hal "Anu" yang Suka Dibahas Para Cewek
Makin Gagah dan Keren, Minho SHINee Diajak Foto Bareng Jo Jung Min di Korps Marinir
5 Jajaran Selebriti Bergaun Terbaik di Ajang Oscar 2018
Pernah Nonton Film Titanic? Ternyata Gini Proses Syutingnya
Walah, Tokoh-tokoh Antagonis di Anime Ini Malah Lebih Disukai Dibanding Jagoannya
Sama-sama Galau! Ini Beda Cowok dan Cewek Ketika Baru Putus!
6 Hal Ini Secara Tanpa Sadar Yang Akan Menghalangi Kesuksesanmu
Terkait Rumor Jungkook BTS Kencan Dengan Kenalan di Toko Tato, Big Hit Angkat Bicara
Natal, Saatnya Kumpul Teman-teman Agensi Buat Nyanyi Bareng!
Bersiap Dengan Mini Album Ke-4, ONF Makin Mantap Dengan Self Production