8 Transgender Thailand Ini Punya Paras Cantik Nyaris Sempurna!

8 Transgender Thailand Ini Punya Paras Cantik Nyaris Sempurna  - Indahhikma cantik,tapi,masih,yakin,sama,mereka
Cantik sih, tapi masih yakin mau sama mereka?

Thailand memang terkenal dengan ragam kuliner tak lazim. Selain itu, negeri gajah putih ini juga menjadi surganya para transgender atau ladyboy. Pasalnya, disini para shemale memiliki tenpat sendiri dan dipenuhi haknya.

Menariknya, negara ini juga menjadi tujuan bagi para transgender yang ingin mengubah penampilan. Tidak heran bila di sini ada sebuah ajang kecantikan bagi para transgender, sehingga mereka bisa berlomba dalam hal prestasi dan kecantikan.

Dilansir dari situs Coconuts.co, 10 transgender Thailand ini punya kecantikan yang nyaris sempurna. Siapa saja sih mereka?

1. Treechada “Poyd” Petcharat

Nong Poy adalah ladyboy trecantik Thailand. Namanya sering diperbincangkan karena memang kecantikannya nggak ada duanya. Ia masuk dalam daftar Most Beautiful Face oleh majalah film Amerika, TC Candler.

2. Jiratchaya “Mo” Sirimongkolnawin

Ladyboy yang biasa dipanggil Mo ini merupakan pemenang dari Miss Tiffany's Universe tahun lalu. Ia juga menjuarai ajang Miss International Queen mewakili Thailand.

3. Chananchida “Blossom” Rungpetcharat

Tha Face Thailand Sesason 3 melambungkan nama Blossom. Ia berada di jajaran pertama dari 3 teratas. Tapi sebelum pertunjukkan, ia telah memukau para penggemar dan memenangkan hati sebagai runner-up pertama dalam kontes Miss Tiffany's Universe 2013.

4. Nathachat “Hana” Chanchiew

Meski harus dieliminasi dalam The Face Thailand Season 3. Tapi karir Hana justru semakin melambung. Ia semakin bersinar dan dinobatkan sebagai satu dari 10 ladyboy tercantik di Thailand pada tahun 2017.

5. Rinrada “Yoshi” Thurapan

Usia Yoshi masih terbilang muda. Namun ia sudah menentukan jalan hidupnya untuk menjadi soerang wanita. Ia memiliki paras cantik layakna boneka. Selain sebagai model, Yoshi juga aktif bermain film, serial hingga model video musik. Nah, di ajang Miss International Queen 2018 ia berhasil menjadi runner-up 2.

6. Woranun “Frame” Nalatworasakul

Meski sudah berganti gender menjadi perempuan, namun ladyboy di Thailand tetap dikenakan wajib militer. Foto Frame saat wamil pernah tersebar luas di internet. Ia begitu cantik dan menawan hingga akhirnya banyak muncul di berbagai program TV Thailand.

7. Monthana “Jeen” Chuthatus

Sama halnya dengan Frame, foto Jeen saat wamil juga tersebar luas di internet. Para tentara yang merekrut menyebar luaskan fotonya, hingga dirinya pun menjadi terkenal.

8. Patta "Nadia" Wiruntanaki

Kwikkers, masih kuat kan lihat deretan ladyboy cantik ini? Lanjut ke Nadia ya. Ia adalah peraih Miss Mimosa Queen Thailand pada tahun 2015. Setelah memenangkan kontes tersebut, Nadia pun menjadi terkenal.

Masing-masing orang memiliki pilihan hidup masing-masing. Begitu pula mereka yang pada akhirnya memilih wanita sebagai jalan hidupnya. Walau pun demikian, kamu terpesona dong dengan kecantikan sempurna mereka? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kampus Ini Sediakan Ruang Khusus Mahasiswa Menyendiri, Begini Penampakan Ruangannya
Arungi Lautan 8000 Kilometer, 7 Fakta Ini Buktikan Penduduk Pertama Madagaskar Dari Indonesia
5 Fakta Lindo Wing of St Mary's Hospital Yang Jadi Langganan Keluarga Kerajaan Britania Raya
Selain di Indonesia, Negara Lain Juga Punya Kisah Mitos Yang Masih Dipercaya Hingga Kini
Diangkat Dari Karya Sastra Modern, 5 Film Ini Punya Nilai Implisit. Wajib Banget Ditonton!
Demi Challenge Makan Pedas, Hidup Orang Ini Berakhir Tragis
Kumpulan Percakapan Driver Online yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Pagi :D 10 Keatas gak Kuat Bro!
Kisah Astronot Pertama Yang Makan di Luar Angkasa. Bagaimana Rasanya?
Penjual Popcorn Ini Bikin Para Pembelinya Rela Antre. Cantik Bukan Main!
Masih Dalam Kondisi Baik, 5 Mumi di Dunia Ini Sudah Berusia Ratusan Tahun
Negara Luar Angkasa Akan Dibangun, Fakta Berikut Bongkar Rahasia Asgardia
5 Negara Dengan Nilai Tukar Tertinggi di Dunia. Siap-siap Bawa Sekoper Kalau Berkunjung ke Sini!