Novel
Genre → Romantis
Bintang Di Langit Abu Abu
Oleh kndln
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Januari, 2015.

SMAN 1945 Jakarta memasuki semester II, masa pertengahan SMA dimana banyak hal yang tidak terduga bisa terjadi. Salah satunya adalah Juna yang ajak Mira pacaran namun Mira tolak karena tuduhan Naya yang bilang Juna cowok mesum. Sejak saat itu pendekatan Juna dan Mira berakhir. Sejak saat itu, Juna membenci Naya, si juara satu sekolah berturut-turut. Dan bukan hanya Juna, hampir satu sekolah memang tidak menyukai Naya kecuali guru-guru. Naya tidak sengaja merusak gitar Andre dan membawa gitar itu ke toko musik untuk diperbaiki lalu bertemulah ia dengan Juna, si pemilik toko. Juna membantu Naya yang membuat Naya menyesal pernah menilai Juna buruk. Apalagi Juna jugalah yang selalu membantunya saat dapat masalah di sekolah. Suatu waktu, karena perkelahian dan nilai pelajaran yang buruk, Juna terancam dikeluarkan dari sekolah jika nilai ujian akhir semesternya mendatang tidak meningkat. Mengetahui itu, Naya memaksa Juna untuk belajar dengannya membuat Juna sadar kalau Naya ternyata tidak seburuk yang orang lain bilang. Juna dapat peringkat ujian nilai tertinggi dan penampilannya di kelas 3 berubah jadi lebih baik membuatnya disukai banyak orang termasuk Naya yang memang sudah lama suka, termasuk Mira yang dulu Juna suka.
Tokoh Utama
Naya
Juna
Mira
Gita
Andre
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Seru
Disukai
404
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
kndln
-
Bergabung sejak 2021-01-19
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 99,371 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi