Manfaat Koleksi Mantan Sebelum Akhirnya Nikahi Sahabat Sendiri

Manfaat Koleksi Mantan Sebelum Akhirnya Nikahi Sahabat Sendiri - Indahhikma punya,banyak,mantan,manfaatnya
Punya banyak mantan? Ini dia manfaatnya!

Tidak yang tahu jodoh seseorang nantinya. Sebab itu semua tergantung dengan kehendak Tuhan. Namun sebelum bertemu dengan sang pujaan hati, seseorang melewati perjalanan panjang terlebih dahulu. Mereka akan dipertemukan dengan beberapa orang yang sempat mengisi hari-hari. Kekasih hati datang silih berganti seolah memberi pelajaran dalam setiap hubungan.

Deretan orang yang disebut mantan itu bukanlah orang yang salah. Justru harusnya berterima kasih pada mereka yang sudah membuat hidup lebih baik hingga kamu bertemu dengan jodoh. Secara tidak langsung mereka juga memberikan banyak manfaat. Apa saja?

1. Punya Banyak Relasi

Selama pacaran dengan mantan, tidak mungkin jika kamu juga tak mengenal teman-temannya? Saat kamu sudah putus dengannya, buka berarti putus hubungan juga kan dengan teman-temannya? Manfaat yang bisa didapatkan dari sini adalah relasi yang luas. Nantinya, mereka bisa menjadi sahabat karib atau membantu dikala kamu membutuhkan. Benyak teman banyak rezeki.

2. Ningkatin Kecerdasan Interpersonal dan Intrapersonal

Kecerdasan interpersonal merupakan kecerdasan untuk memahami, mengerti dan memotivasi orang lain. Sedangkan kecerdasan intrapersonal adalah kecerdasan untuk memahami, mengerti dan memotivasi diri sendiri.

Nah, saat kamu masih bersama dengan mantan pasti mencoba untuk mengerti dan memahami. Apalagi pasca putus, tentunya harus bisa memotivasi diri sendiri untuk kembali bangkit. Secara tidak langsung kamu sudah meningkatkan dua kecerdasan tersebut, bukan?

3. Semakin Kuat Membina Hubungan Selanjutnya

Kegagalan berkali-kali membuatmu banyak belajar tentang memahami, membaca kepribadian orang hingga arti kehidupan. Dalam hubungan selanjutnya, pikiranmu akan semakin matang dan jauh lebih berhati-hati. Nantinya, kamu juga bisa yakin jika pilihanmu lebih baik dan tidak akan kandas seperti dulu.

4. Tiap Mantan Punya Cerita Sendiri, Bisa Buat Inspirasi Untuk Berkarya

Kalau cuma nangis dan galau di media sosial karena diputusin mantan sih buat apa. Justru dengan cerita beraneka ragam dari mantan bisa membuatmu memiliki ide untuk berkarya. Seperti Taylor Swift yang selalu menulis lagu terinspirasi dari pacar-pacaranya terdahulu. Tidak hanya cerita pahit, kamu juga bisa membagikan kisah bahagia bersamanya dulu karena setiap mantan memiliki keistimewaan.

5. Kamu Akan Mendapatkan yang Jauh Lebih Baik Darinya

Memiliki banyak mantan bukan berarti menjadikanmu seorang player. Justru itu akan menjadi sebuah proses panjang dalam hidup. Kamu sudah berinteraksi dengan banyak orang dan semakin mengerti pendamping seperti apa untuk pelabuhan terakhirmu.

Orang yang akan mendampingimu kelak biasanya mereka yang tidak jauh-jauh dari kehidupanmu. Dia ada di sekitarmu, hanya saja kamu belum mengerti siapa dia. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 5 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata, Beruntungnya Mereka
Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet
Ditanya Soal Hubungannya Dengan Vanesha Prescilla, Ini 8 Jawaban Adipati Dolken
Hubungan Kalian Dikatakan Nyaman Jika 5 Hal Tak Terduga Ini Pernah Kamu Lakukan
5 Cara PDKT-an Paling Jitu Via Sosmed, Ampuh Banget Buat Gaet Gadis Impian
7 Ucapan Kreatif untuk Rayakan Anniversary, Biar Gak Hanya "Happy Anniversay Sayang'
Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini
5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng
Kumpulan Chat Gak Penting dari Mantan. Lucu sih, tapi Juga Ngeselin
Cewek Jomblo Ditanya 'Kapan Nikah'? Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Pusing Akan Hal Itu
Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
10 Meme Tentang Kesetiaan Ini Memang Gak Romantis, Tapi Bisa Hilangin Galau