Suka Horor? Ini Deretan Anime yang Cocok Buat Kamu

Suka Horor  Ini Deretan Anime yang Cocok Buat Kamu - Hutomo D berani,nontonnya
Berani nontonnya?

Genre horor sudah merambah kemana-mana. Selain film, horor juga ada di dunia anime dan game. Jika kamu adalah penggemar horor, maka kamu pasti menyukai anime-anime berikut ini.

1. Another
Another
animerekom.com

Bercerita pada tahun 1972, seorang siswa populer di kelas 3-3 SMP Swasta Yomiyama bernama Misaki meninggal dunia pada tahun pertama ajaran baru. Sejak saat itu, kota Yomiyama telah diselimuti oleh atmosfir yang menakutkan. Dua puluh enam tahun kemudian, Kouichi Sakakibara yang berusia 15 tahun pindah ke kelas 3-3 dari Yomiyama Utara dan segera menyadari bahwa suasana hati yang aneh dan suram nampaknya menghantui semua siswa. Dia juga menyadari bahwa dirinya tertarik pada murid misterius yang memakai penutup mata bernama Mei Misaki. Namun, seisi kelas dan para guru tampaknya memperlakukannya seperti dia nggak ada. Dengan menghiraukan peringatan dari semua orang termasuk Mei, Kouichi mulai mendekat nggak hanya pada Mei tapi juga kenyataan di balik fenomena mengerikan yang mengganggu kelas 3-3 dari Yomiyama Utara.

2. Gakkougurashi!
Gakkougurashi
animerekom.com

Takeya Yuki sangat menyukai sekolah. Baginya sekolah adalah tempat yang sangat indah di mana dia menikmati kegiatan sehari-harinya, terutama kegiatan klubnya: Klub Tinggal di Sekolah. Klub ini berisi orang-orang yang dekat dengan Yuki, yaitu Rii-chan memiliki sifat keibuan sebagai ketua klub, Kurumi-chan si anak tomboy sebagai anggota, dan ibu guru Megu-nee sebagai pengawas club yang selalu ada untuk mereka. Ya, dia menyukai sekolahnya, hanya dalam pikirannya. Karena baginya, kenyataan yang menimpa sekolah dan kegiatan klub mereka terlalu keras dan sangat menyakitkan.

3. Jigoku Shoujo
Jigoku Shoujo
animerekom.com

Jigoku Shoujo menceritakan tentang Enma Ai, seorang gadis yang berasal dari neraka, yang bertugas untuk membantu kliennya membalaskan dendamnya, dengan balasan kliennya itu dipastikan masuk neraka jika meninggal. Kegiatan membalaskan dendam ini mirip seperti santet, bedanya ini dilakukan secara online. Di anime ini kita bisa melihat berbagai sisi sifat manusia, ada yang kelihatan baik namun sebenarnya jahat, begitu juga sebaliknya. Orang yang jadi korban pembalasan dendam di anime ini belum tentu orang jahat.

4. Yami Shibai
Yami Shibai
animerekom.com

Anime ini menceritakan tentang seorang pria yang setiap minggunya jam 5 sore dengan topeng kuning muncul di taman bermain anak-anak dan menceritakan kepada mereka kisah horor dari cerita mistis dan cerita rakyat Jepang. Si pria menceritakan kisahnya di belakang sepedanya menggunakan metode kamishibai (Kertas drama) tradisional dan menampilkan legenda yang baru tiap minggunya.

5. Corpse Party
Corpse Party
animerekom.com

Anime ini bercerita tentang 9 orang siswa berkumpul di sekolah mereka untuk melakukan ucapan perpisahan kepada temannya yang pergi. Dan mereka pun melakukan sebuah permainan yang cukup terlarang di Jepang, yaitu Sachiko. Sachiko adalah sebuah permainan tradisional Jepang dimana mereka harus selalu memegang kertas sobekan sachiko sebagai jimat. Namun, para siswa nggak menyadari bahwa sekolahnya berhubungan dengan sebuah sekolah dasar angker yang sudah lama hancur. Di sekolah tersebut terjadi banyak pembunuhan berantai dan mengerikan, yang menjadikan sekolah tersebut angker dan ditinggalkan. Ketika mereka terjebak di dimensi tersebut, mereka pun melakukan kerja sama untuk melarikan diri dari sana. Sayangnya itu semua terlambat, mereka sudah masuk ke dalam permainan para arwah yang nggak tenang di dalam sekolah tersebut.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Katakan Saja Bila Cinta jika Tak Mau Berakhir Sedih Seperti Ilustrasi ini!
Mengintip Galeri Tantri "Kotak” dengan Penampilan Berhijabnya
Awas Hamil Online! Oppa-Oppa tampan Ini Dianugerahi Mata Besar Nan Menawan
10 Derita Ini Cuma Dirasakan Orang Berkacamata
Inilah 10 Tokoh Anime Cewek Cantik dengan Ukuran Dada Jumbo
Kim So Hyun, Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh Tersenyum Lebar di Balik Layar Tale og Nok-Du
Kenalan Sama PutDel Yuk! Putri dari Komedian Sule
7 Pekerjaan Unik Ini di Prediksi Akan Ada di Tahun 2030
10 Ilustrasi #ThingsThatiHear Gambarkan Obrolan Ringan Keseharian Tapi Ngena Banget!
Novel Bishounen Tokage Hikari-hen Mendapatkan Adaptasi Anime
Chang TVXQ dan Choi Siwon Super Junior Kulineran Bareng di Tengah Waktu Luang
3 Polisi Tampan 86, Bikin Kaum Hawa Nggak Bisa Tidur!