Anak-Anak dan Orang Dewasa Terbukti Memiliki Persepsi yang Berbeda Dalam Melihat Dunia, Gak Percaya?

Anak-Anak dan Orang Dewasa Terbukti Memiliki Persepsi yang Berbeda Dalam Melihat Dunia  Gak Percaya  - Rudy kalian,orang,dewasa,sering,bingung,dengan,cara,kerja,otak,anak,kecil,lihat,beberapa,potret,biar,paham
Kalian orang dewasa sering bingung dengan cara kerja otak si anak kecil? Lihat beberapa potret ini biar paham

Apa kabar sobat kwikkers sekalian? Semoga dan semoga selalu sehat walafiat dan selalu dalam lindungan yang maha esa, aamiin. Terimakasih ya, sudah mampir di postingan penulis kali ini. Kali ini penulis akan menyajikan artikel unik dan menarik seperti biasanya, namun tak kalah menariknya yah guys. Hehe

Sebelumnya penulis mau tanya nih, pernahkah sobat kwikkers berpikir bagaimana sih cara anak kecil melihat dunia? Kalau belum pernah, itu artinya kalian gak salah mampir di artikel ini. Tapi bagi yang pernah mikirin hal tersebut, semoga dengan membaca artikel ini dapat menambah referensi yaa.

Kalau kita membandingkan orang dewasa dan anak-anak, tentu saja akan kita temukan banyak sekali perbedaan di antara keduanya. Mulai dari fisik, hingga cara berpikir mereka sangatlah jauh berbeda. Tentu saja persepsi mereka dalam melihat dunia juga berbeda.

Seperti apa perbedaannya?

Dilansir dari laman brightside.me (04/03/2018), berikut beberapa perbedaan persepsi orang dewasa dan anak-anak ketika melihat alam sekitar. Simak ulasannya sampai selesai yah!

1. Setelah ini kalian pasti paham kan kenapa kalo anak kecil itu bandel banget.
Setelah ini kalian pasti paham kan kenapa kalo anak kecil itu bandel banget
brightside.me


2. Ternyata ini alasan kenapa anak-anak paling gak tahan dengan yang namanya sekolah.
Ternyata ini alasan kenapa anak-anak paling gak tahan dengan yang namanya sekolah
brightside.me


3. Mulai sekarang, cobalah untuk jadilah superhero bagi mereka.
Mulai sekarang  cobalah untuk jadilah superhero bagi mereka
brightside.me


4. Pantesan di rumah selalu aja ribut kalo ada benda yang kayak ginian deket anak-anak.
Pantesan di rumah selalu aja ribut kalo ada benda yang kayak ginian deket anak-anak
brightside.me


5. Ini alasan kenapa kasur di rumah udah pada rusak.
Ini alasan kenapa kasur di rumah udah pada rusak
brightside.me


6. Pantesan aja jadi heboh banget main mobil-mobilannya.
Pantesan aja jadi heboh banget main mobil-mobilannya
brightside.me


7. Ini alasan kenapa dokter gigi terkesan horor banget bagi mereka.
Ini alasan kenapa dokter gigi terkesan horor banget bagi mereka
brightside.me


8. Siapa yang pernah ngerasain nuansa yang kayak ginian waktu masih kecil?
Siapa yang pernah ngerasain nuansa yang kayak ginian waktu masih kecil
brightside.me


9. Pantesan lahap banget makan permennya. Gak pernah gosok gigi lagi, jadi di paksa pergi ke dokter gigi deh, wkwkwkwk.
Pantesan lahap banget makan permennya  Gak pernah gosok gigi lagi  jadi di paksa pergi ke dokter gigi deh  wkwkwkwk
brightside.me

Nah, bagaimana pendapat sobat kwikkers setelah melihat beberapa perbedaan yang telah disajikan di atas? Mungkin sekian artikel yang dapat penulis bagikan kali ini, semoga menghibur dan menambah referensi bagi sobat kwikkers sekalian. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai tuntas, dan sampai ketemu di postingan selanjutnya!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Penasaran Apa Pekerjaan Artis Korea Sebelum Terkenal?
Tiru Foto Masa Kecil, 10 Foto Ini Sita Perhatian
5 Misteri Tentang Kutukan Ini Sangat Terkenal di Dunia
Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto
9 Street Style Ala Suga Buktikan Gaya Unik Tetap Eye Catchy
Pertemuan Iqbaal dan Vanesha Bikin Adipati Dolken Cemburu?
12 Meme Reaksi Kocak Fans DC Ketika Avengers: Infinity War Datang
10 Kata-Kata Bijak Ala Cak Lontong, Yakin Bisa Tahan Tawa?
Punya Selera Fesyen Tinggi, 5 Idol Pria Ini Dobrak Batasan Maskulinitas
Konser Monokrom: Lebih Dekat dengan Teman Tulus
Super Sibuk, Ha Sung Woon Masih Bisa Cerita Soal Late Night Idol dan We Play
Terlalu Hits! Kurang dari Sebulan 5 Film Ini Sanggup Raih Omzet 1 Triliun