Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Usai Film Dilan 1990, Kelak Iqbaal Ramadhan Tak Ingin Orang Menyebutnya Dilan di Film Lain

Usai Film Dilan 1990 Kelak Iqbaal Ramadhan Tak Ingin Orang Menyebutnya Dilan di Film Lain

Kesuksesan film Dilan 1990 tidak luput menyeret nama aktornya, Iqbaal Ramadhan ke puncak karir. Berkat aktingnya yang sesuai dengan ekspektasi pembaca itu membuat karakter Dilan akhirnya melekat padanya.

Meski dibandingkan dengan karakter terdahulunya seperti Rangga, namun Iqbaal justru merasa senang. Ia mengungkapkan jika hal tersebut berarti berkat aktingnya yang benar-benar berhasil.

"Buat saya, saya senang dan bersyukur bahwa imej Dilan ada di saya," kata Iqbaal Ramadhan saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh awak media.

Kendati demikian, aktor yang kini tinggal di Amerika Serikat ini mengaku tidak ingin larut dalam euforia karena filmnya tergolong cukup fantastis. Ia tak ingin orang menilainya lagi sebagai Dilan ketika kelak ia menerima tawaran sebagai peran baru.

<[kwik-adsinhere]>

Iqbaal pun memiliki cita-cita layaknya Johnny Depp yang mampu memerankan karakter baru dengan apik.

"Aktor Johnny Depp yang mampu memerankan perannya dengan total dan ikonis tanpa harus menyisakan 'embel-embel' karakter dia lainnya," pungkasnya.

Diakuinya bila ia turut bahagia dengan pencapaian film Dilan 1990 yang kini sudah memasuki angka 5 juta lebih. Baginya ini merupakan di luar ekpektasi, sehingga ia bersyukur akan keberhasilan timnya. (ind)

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar