Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Kalau Gak Teliti, 12 Foto Selfie Ini Malah Bikin Otakmu Berpikiran Ngeres

Kalau Gak Teliti 12 Foto Selfie Ini Malah Bikin Otakmu Berpikiran Ngeres
Pasti kamu bakal berpikir ngeres kalau lihat foto selfie ini
Cocok buatmu
Akhir-akhir ini banyak orang yang memanfaatkan sosial media untuk membuat sensasi. Banyak dari mereka yang membuat video atau foto selfie demi membuat sensasi untuk mendapat ketenaran dalam waktu yang singkat. Namun foto-foto selfie berikut ini justru akan membuat otakmu berpikiran ngeres, karena memang mereka mengambilnya di momen yang tidak tepat. Dari pada penasaran, mending langsung simak aja yang berikut ini.

1. Cakep, jasnya juga bagus. Tapi lihat yang ngefoto, cuma pakai celana dalam doang

Kwikku, Cakep jasnya juga bagus Tapi lihat yang ngefoto cuma pakai celana dalam doang

2. Cantik nih si doi, kaca matanya juga bagus. Tapi lihat bayangan di kaca matanya

Kwikku, Cantik nih si doi kaca matanya juga bagus Tapi lihat bayangan di kaca matanya

3. Kaca matanya yang bagus. Eh yang belakang lagi ngapain tuh!

Kwikku, Kaca matanya yang bagus Eh yang belakang lagi ngapain tuh

4. Jangan sampai gagal fokus, lihat aja ke dua cewek cantik itu

Kwikku, Jangan sampai gagal fokus lihat aja ke dua cewek cantik itu

5. Cantik sih, tapi gak pas lagi gitu juga selfienya

Kwikku, Cantik sih tapi gak pas lagi gitu juga selfienya

6. Baru tahu kalau orang tidur bisa selfie. Mungkin dia lagi ngigau

Kwikku, Baru tahu kalau orang tidur bisa selfie Mungkin dia lagi ngigau

7. Lagi-lagi foto di toilet, tapi lihat apa yang ada di meja westafel. Upss, ad dil*o

Kwikku, Lagilagi foto di toilet tapi lihat apa yang ada di meja westafel Upss ad dilo

8. Pinter banget nata mejanya, bisa rapi gitu. Tapi yang ngefoto malah merusak suasana

Kwikku, Pinter banget nata mejanya bisa rapi gitu Tapi yang ngefoto malah merusak suasana

9. Ini lagi, gak ada momen yang lebih bagus buat selfie apa ya? Tapi bagus juga tuh smartphonenya

Kwikku, Ini lagi gak ada momen yang lebih bagus buat selfie apa ya Tapi bagus juga tuh smartphonenya

10. Gayanya bikin ngakak! Tapi oke juga lah, gayanya metal

Kwikku, Gayanya bikin ngakak Tapi oke juga lah gayanya metal

11. Serius banget nih sih om. Eh lihat apaan tuh hayo

Kwikku, Serius banget nih sih om Eh lihat apaan tuh hayo

12. Mata yang tajam

Kwikku, Mata yang tajam
Nah, itulah beberapa foto selfie yang justru membuatmu akan berpikiran ngeres. Aneh-aneh saja memang kelakuan orang zaman sekarang, by the way kamu juga suka selfie gak? Lain kali kalau mau selfie lihat-lihat situasi dulu yah, jangan sampai seperti mereka. Bukan malah dapat pujian, malah di kecam yang iya, apa lagi netizen sekarang pada nyinyir mulutnya.

0
0 none
Komentar