Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung Diikuti Konvoi Geng Motor Pidi Baiq

 Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung Diikuti Konvoi Geng Motor Pidi Baiq

Gala premiere Dilan 1990 di Jakarta pada Selasa (16/1/2018) sukses digelar. Tak cukup sampai di sana, para kru dan cast kembali melakukan penayangan perdana di kota kelahiran Dilan, yakni Bandung pada Rabu (17/1/2018).

Berbeda dengan di Jakarta, konsep gala premiere di Bandung dibuat lebih santai dengan serangkaian kegiatan yang dimulai dari pertemuan oleh Wali Kota Bandung, Kang Emil, lalu dilanjutkan dengan konvoi geng motor.

Dalam film dikisahkan Dilan merupakan salah satu anggota geng yang menjunjung tinggi kesolidaritasan. Agar penggemar dapat merasakan suasana geng motor Dilan, maka dibuatlah konvoi bersama mereka selama satu jam.

Puluhan biker Kota Bandung dan tim motor Panas Dalam yang dipimpin langsung oleh Pidi Baiq mengikuti arak-arakan para pemain. Kegiatan ini dimulai dari Jalan Sumatera dan berakhir di Ciwalk, Cihampelas, Bandung.

Ads in here

Tentu saja, gala premier ini sangatlah unik dan mengundang banyak sorak sorai dari penggemar. Fajar Bustomi mengatakan jika Pidi Baiq telah mempersiapkan gala premier yang beda dari lainnya. Untuk itu, penulis trilogi Dilan tersebut sempat absen pada gala premier di Jakarta.

Kekompakan geng motor yang menyertai juga dapat dilihat dari instagram story Vanesha Prescilla. Tampak para cast naik mobil bak terbuka, kecuali Debo Andryos yang bergabung dengan para geng motor. (ind)

4
4 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)