The Kampreto: Nekad

Popon menggeliat, merasakan kesejukan di pagi hari itu. Ia turun dari ranjang, lantas mengambil ponsel di atas meja.

"Hari apa ini?" gumamnya, seraya melihat kalender di dalam ponsel. "Wuhu! Hari minggu!"

Baru saja mau meletakkan ponsel di atas meja, terdengar suara chat masuk. Ia pun segera membuka pesan singkat tersebut. Selama beberapa saat dibacanya isi chat dari Jo.

Jo: Udah bangun?

Popon: Baru aja bangun, nih, Kuncir Bawang. Hehehe ....

Jo: Kamu masih inget kata-kataku kemarin, 'kan?

Popon: Oh, cerita kamu soal orang tuamu yang bertengkar, ya?

Jo: Bukan, tapi tentang yang akan aku lakuin di jembatan.

Seketika itu Popon merasa lemas. Jantungnya berdebar kencang. Ia segera membalas chat Jo.

Popon: Kamu gila! Jangan nekad! Pikirin akibatnya buat kamu, aku, dan orang tuamu!

Jo: Terlambat. Tekadku udah bulet. Enggak ada yang bisa ngalangin. Kamu enggak perlu bales lagi. HP aku matiin.

"Enggak mungkin ...." Suaranya bergetar.

Popon menjadi ketakutan. Satu kemungkinan yang akan terjadi membayanginya. Namun, semua belum terjadi ....

"Aduuuh, gimana, nih?! Mobil lagi di bengkel. Terpaksa ...." Popon bergegas ke luar rumah.

Popon berlari secepat kilat ke jembatan di atas Sungai Cibanyu. Ia masih memiliki sedikit harapan untuk mencegah perbuatan nekad Jo. Namun, harapannya makin tipis saat melihat Jo berdiri di pinggir jembatan.

"Kuncir Bawang ...." Bibir Popon bergetar sembari berjalan mendekat. "Jangan nekad, please ...."

"Sori, Pon ...." Jo memandang ke arah sungai.

"Please, jangan ne—"

"Gue baru jadian sama Popon!"

"Iiih ..., kamu bikin malu ...." Popon tersipu-sipu. "Bukan cuma aku, orang tuamu pasti malu kalau ada tetangga yang lihat."

"Ngapain malu?!" Jo cengengesan.

"Ya malu, dong. Norak, ah!"

Punya uang ditabung di bank, enggak nyambung, Bang!

TAMAT

13 disukai 8 komentar 11.4K dilihat
Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
@arcelyos : Wkwkwkwk. Neng, neng ealaaah
jadi itu nembak apa gimana😭
@suliwung : Iya makasih ya Mas
@rainzanov : Iya makasih Kak
Masuk FF favorit nih... Selamat bang. (Moga gak salah denger tadi)
Selamat ya bang atas kemenangannya
@pineapple : 😂😂
ish... abegeh
Saran Flash Fiction