Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Kembali ke Amerika Serikat, Perpisahan Iqbaal dan Vanesha Disaksikan Oleh Ridwan Kamil

Kembali ke Amerika Serikat Perpisahan Iqbaal dan Vanesha Disaksikan Oleh Ridwan Kamil

Kisah cinta romantis Dilan dan Milea seolah membuat penggemar terbius dan masuk ke dalamnya. Tak ayal jika novel trilogi Dilan karya Pidi Baiq telah menjadi buku best seller sejak tahun 2014. Hal ini pula yang membuat Falcon Pictures dan Max Pictures bekerja sama untuk menvisualisasikannya.

Film ini pula yang membawa nama Iqbaal dan Vanesha Prescilla ke puncak popularitas. Memerankan sepasang kekasih dalam film, tentu membuat mereka semakin dekat. Penggemar pun mulai mengharapkan bila keduanya pacaran saja di dunia nyata.

Mulai dari syuting, promo, hingga gala premiere, dua sejoli itu seolah tak pernah dipisahkan. Bahkan keduanya kerap kali tampil kompakan dalam setiap acara termasuk dalam gala premiere film Dilan 1990 di Bandung pada Rabu (17/1/2018).

75164-article-20180119215627.jpeg

<[kwik-adsinhere]>

Dalam rangkaian kegiatan gala premiere, Iqbaal Ramadhan mengucapkan salam perpisahan kepada Vanesha yang disaksikan langsung oleh Ridwan Kamil. Keduanya tampak saling berhadapan, berpegangan tangan, sambil menatap dalam-dalam. Sedangkan dengan kocaknya, Walikota Bandung itu berdiri tegap di tengah-tengah mereka berdua.

Diketahui Iqbaal masih berstatus sebagai siswa di salah satu sekolah di New Mexico, Amerika Serikat. Sehingga kemarin, Kamis (18/1/2018) ia harus kembali ke Amerika karena waktu liburan telah usai dan ia harus melanjutkan pendidikannya di sana.

Tentu ini adalah sebuah perpisahan Dilan dan Milea yang begitu mengharukan. Kang Emil merasa terhormat bisa menjadi saksi romantisme mereka berdua. (ind)

4
4 none
Komentar